Sejumlah iPhone Lawas Ini Dapatkan Update iOS 12.4.4, Cek Punyamu!

0
382
Copyright©techcrunch

Sejumlah iPhone Lawas Dapat Patch Keamanan Baru

Smeaker.com – iOS 13 meruapakan sistem operasi yang sudah resmi dihadirkan oleh Apple untuk sejumlah perangkat iPhone miliknya yang ada di pasaran. Dimana OS tersebut hadir dengan membawakan sejumlah peningkatan untuk membuat kemampuan dari iPhone makin mantap.

Namun tidak semua perangkat iPhone yang mendapatkan pembaruan tersebut, pasalnya Apple memiliki kebijakan jika smartphone mereka yang sudah berusia 5 tahun lebih tidak akan bisa menikmati update OS terbaru miliknya.

Baca juga: iPhone 11 Rilis Di Indonesia, Harga 3 Seri iPhone Ini Dipangkas Makin Murah!

Tapi tidak perlu bersedih, kendati tidak mendapat jatah iOS 13, namun bukan berati pihak Apple tidak peduli dengan sejumlah iPhone jadul yang pernah mereka luncurkan sebelumnya di pasaran.

Copyright©techcrunch

Sebagai buktinya, baru-baru ini pihak Apple telah resmi merilis iOS 12.4.4 untuk perangkat iPhone 6 dan iPhone 5s. Pembaruan ini juga diberikan pada perangkat iPad Air generasi pertama, iPad Mini 2, dan iPad Mini 3.

Baca juga: Dijual Rp 400 Ribuan, Hp Murah ini Bisa Kamu Gunakan Main WhatsApp!

Selain itu, iOS 12.4. ini juga turut diberikan pada perangkat iPod Touch 6. Dalam update OS baru ini, pihak Apple memang tidak memberikan fitur baru didalamnya, mereka hanya memberikan pembaruan keamanan pada sejumlah ponsel iPhone tersebut.

Dengan alasan tersebut, maka pihak Apple pun menyarankan kepada pengguna perangkat iPhone yang disebutkan diatas tadi untuk melakukan pembaruan pada sistem operasinya. Untuk caranya silahkan simak dibawah ini:

  • Silahkan buka menu setting lalu pilih menu General
  • Pilih menu Software Update
  • Nantinya jika muncul informasi soal ketersediaan pembaruan ini, maka silahkan tekan Download dan Install, dan ikuti prosesnya.

Tentu dengan dirilisnya pembaruan untuk iPhone lawas ini patut disyukuri, pasalnya kebanyakan perusahaan tidak akan memberikan update kepada perangkat mereka yang dinilai sudah berusia lama.

Baca juga: Fitur Keren ini Bakal Dihilangkan Pada iPhone Terbaru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here