Dijual Rp 400 Ribuan, Hp Murah ini Bisa Kamu Gunakan Main WhatsApp!

0
2039
Copyright©India Today

Hp Murah Advan Bisa Akses WhatsApp dan Bonus Kuota 12 GB

Smeaker.comWhatsApp merupakan aplikasi pesan instant yang banyak digunakan saat ini, dimana aplikasi yang memiliki warna hijau tersebut selain support untuk smartphone murah, fitur yang dimilikinya juga sangat lengkap sehingga memudahkan pengguna nanti.

Nah baru-baru ini, sebuah vendor lokal yakni Advan menggandeng operator selular Indosat Ooredoo dan meluncurkan Hp murah yang bisa digunakan untuk main WhatsApp. Tujuan dari kerjasama ini adalah menggenjot jumlah pengguna 4G di Indonesia.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Segini Harga Samsung Galaxy A51!

Hp murah yang dimaksud ini memiliki nama Hape Online, dimana ponsel tersebut menyasak segmen entry level yang mereka masih belum bisa menikmati akses internet khususnya pada jaringan 4G.

Copyright©Inet.detik

Seperti kita tahu, jika selama ini jaringan 4G hanya berlaku untuk perangkat smartphone. Maka dengan hadirnya hp murah Advan ini bisa membantu banyak orang untuk bisa merasakan jaringan 4G sekaligus menikmati layanan WhatsApp.

Baca juga: Dua Smartphone Murah Ini Sudah Dijual di Indonesia, Ada Potongan Harga !

Selain bisa digunakan untuk main WhatsApp, Hp murah ini juga memungkinkan pengguna untuk berselancar di sosial media lain, seperti Facebook, Youtube, Google, Maps, Twitter, hingga bisa dijadikan sebagai perangkat MiFi.

“Kita persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang masih pakai 2G untuk segera migrasi ke feature phone 4G,” Kata Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, dikutip dari laman Inet.Detik.

Untuk paket bundling, hp murah Advan ini dijual senilai Rp 449 ribu. Dalam pembelian tersebut nantinya kalian bakal mendapatkan bonus kuota internet Indosat 12 GB selamat satu tahun. Nah untuk menikmati bonus tersebut, kalian perlu mengisi pulsa sebesar Rp 10 ribu per bulan, dan kalian bakal langsung mendapat kuota 1 GB perbulan.

Baca juga: Buruan Update Deh, Fitur Keren di WhatsApp Ini Sudah Hadir Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here