Resmi Dirilis, Smartphone Murah Nokia Dijual Rp. 1 Jutaan Saja!

0
3001
Copyright©Neowin

Smartphone Murah Nokia C1 Dukung Android 9.0 Pie

Smeaker.com – Bicara soal smartphone murah memang tidak ada habisnya. Terlebih hampir semua vendor smartphone kenamaan di dunia saat ini sudah mulai fokus ke smartphone kualitas juara  dan harga murah. Besarnya kebutuhan kita sebagai pengguna gadget menjadi salah satu alasan utama diluncurkan ponsel berkualitas dengan harga yang ramah dikantong.

Salah satu smartphone murah yang sukses menyita perhatian adalah perangkat milik Nokia yaitu Nokia C1. Nokia C1 merupakan perangkat baru milik HMD Global yang belum lama ini dirilis.  Lalu bagaimana kondisi spesifikasi smartphone itu?

Baca juga: Buruan Perbarui, HP Android ini Dapatkan Update Android 10!

Nah, bicara tentang spesifikasi tidak perlu diragukan lagi sebab pihak HMD Global telah mengemasnya dengan rapi. Mulai dari spesifikasi dalam dimana kinerja dari smartphone murah ini bergantung pada chipset Quad-Core 1,3 GHz.

Copyright©Neowin

Disamping itu mereka juga memadukannya dengan RAM berkapasitas 1GB dan ruang penyimpanan internal 16GB. Sebagai salah satu smartphone murah dengan harga terjangkau, pihak HMD sendiri rupanya sudah membekalinya dengan sistem Android 9 Go Edition.

Baca juga: Cocok buat Upgrade, Berikut Daftar HP Android Paling Ngebut Akhir Tahun 2019!

Beralih ke desain luar, dimana kali ini HMD Global memberikan hp android miliknya dengan layar IPS berukuran 5,4 inchi sehingga memiliki resolusi 480×960 pixel. Kemudian dibagian sektor fotografi juga sudah dihadirkan kamera utama 5MP lengkap dengan LED Flash.

Untuk memuaskan hati para pecinta foto selfie, smartphone murah ini juga memiliki kamera depan dengan kapasitas 5MP yang dipadukan dengan lampu LED Flash yang berguna untuk mengatur pencahayaan saat berselfie ria.

Supaya terlihat semakin menarik, HMD juga melengkapinya dengan spesifikasi pendukung lainnya seperti Bluetooth, port microUSB 2.0, WiFi dan Jack Audio 3,5mm. Smartphone ini mulai dipasarkan di Nigeria dan harga Nokia C1 ini dijual sekitar Rp. 1,4 jutaan dengan dua pilihan warna yaitu red dan charcoal.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia Dirilis, Punya Baterai Jumbo Harga Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here