Buruan Perbarui, HP Android ini Dapatkan Update Android 10!

0
1705
Copyright©9TO5Google

HP Android Nokia 7.1 Dapatkan Update Android 10!

Smeaker.com – Memiliki desain yang elegan dan minimalis, Nokia 7.1 banyak dilirik oleh pengguna hp android. Di awal kemunculannya, smartphone ini masih mengandalkan kekuatan dari sistem Android 8.0 Oreo. Seiring dengan berjalannya waktu, sistem operasi tersebut terus mengalami peningkatan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, dimana pihak HMD Global tengah mempersiapkan pembaruan sistem android 10 untuk perangkat  hp android Nokia 7.1.  Saat ini proses pembaruan tersebut sudah mulai berjalan.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia Dirilis, Punya Baterai Jumbo Harga Rp 1 Jutaan!

Untuk sistem kerjanya sendiri pihak HMD Global melakukannya secara bertahap. Seperti perangkat sebelumnya, untuk pengguna yang belum bisa menikmati pembaruan sistem operasi pada hp android Nokia 7.1 maka bisa dilakukan pemeriksaan secara manual.

Copyright©Bejagadget

Cara simpel sekali, klik menu Pengaturan / Setting -> Software Update. Sebelum melakukan pembaruan sistem operasi pastikan jika hp android kamu memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Sebab pembaruan tersebut membutuhkan kapasitas ruang sekitar  1,3 GB.

Baca juga: Cocok buat Upgrade, Berikut Daftar HP Android Paling Ngebut Akhir Tahun 2019!

Ya, apabila dibandingkan dengan sistem operasi sebelumnya, Nokia 7.1 OS 10 memang lebih berat. Akan tetapi fitur yang disuguhkan juga semakin mantap seperti sistem navigasi gerakan baru, control privasi, smart reply, family link, dark mode dan masih banyak lagi yang lain.

Untuk mengantisipasi kuota habis, kamu bisa melakukan pembaruan sistem OS dengan bantuan WiFi. Setelah hp android Nokia 7.1 diharapkan kepada pihak HMD Global untuk melakukan pembaruan sistem operasi Android 10 ke perangkat Nokia yang lainnya.

Seperti yang kita tahu jika hp android Nokia 7.1 ini beredar dipasaran sejak tahun lalu. Desain smartphone tersebut juga nampak sangat menawasan dengan bantuan layar PureDisplay selebar 5,84 inchi dengan resolusi FHD+.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia Dirilis, Punya Baterai Jumbo Harga Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here