Samsung Sedang Kerjakan Smartphone 5G Murah?

0
251
Copyright©Slashgear

Smartphone 5G Murah Samsung Kapan Dirilis?

Smeaker.com – Seperti kita ketahui jika perusahaan Samsung sudah meluncurkan smartphone mereka yang dilengkapi dengan jarigan 5G dalam diri Galaxy S10. Namun masalahnya, harga smartphone ini yang mahal menjadi kendalan tersendiri.

Dan kini ada kabar yang menyebutkan jika Samsung berencanan meluncurkan smartphone 5G murah dipasaran. Sebagai pengingat, jika Samsung telah menjual Galaxy S10 5G (256GB) dengan banderol harga Rp 17.5 jutaan, sementara untuk varian 512 GB dijual Rp 19 jutaan.

Baca juga: Makin Murah, Hp Android Samsung Dengan 4 Kamera Belakang Ini Dapat Diskon 50%

Dengan harga yang masih belasan juta membuat smartphone ini masuk dalam kategori ponsel premium, sehingga masih sulit dijangkau oleh banyak orang yang ingin mendapatkannya.

Copyright©Slashgear

Seakan mendengar masalah tersebut, maka perusahaan asal Korea Selatan ini pun kabarnya bakal melakukan negosiasi dengan Mediatek mengenai kelahiran smartphone 5G murah bagi para konsumen setianya. Begitulah seperti kabar yang dilaporkan oleh laman China Times.

Baca juga : Simpan Uangmu Dulu, Hp Android Dengan RAM 12 GB ini Masuk Indonesia BESOK!

Kabarnya Mediatek yang merupakan perusahaan chipse tersebut bakal menjadi pemasok chip hp android untuk model Galaxy A dan juga Galaxy M dari Samsung tersebut. Lantas mengenai kapan Samsung bakal meluncurkan smartphone 5G murah ini dipasaran masih belum diketahui kabar selanjutnya.

Sebelumnya perusahaan Mediatek telah memamerkan chip Dimensity 1000 yag merupakan System on chip (SoC) pertama dengan dukungan jaringan 5G. Selain itu, chip ini juga memungkinkan smartphone bisa menjalankan dual SIM Card sehingga bisa menikmati kecepatan ngebut yang diberikan pada 5G.

Selain vendor Samsung, beredar rumor jika Dimensity 1000 ini juga bakal tersedia untuk perusahaan lain seperti Oppo, Xiaomi, Huawei, dan juga Vivo. Nah mengenai smartphone 5G murah apa yang akan dihadirkan Samsung, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga: Selain Harganya Lebih Murah, Samsung Bekali Spesifikasi Gahar Pada Galaxy Fold 2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here