Smartphone Murah Nokia Dirilis, Punya Baterai Jumbo Harga Rp 1 Jutaan!

0
970
Copyright©Nokia Power User

Smartphone Murah Nokia 2.3 Punya Dual Kamera

Smeaker.com – Seperti yang kita tahu, jika sudah cukup lama HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia ini tidak merilis smartphone baru di Indonesia. Meskipun begitu rupanya mereka masih eksis kok di pasar smartphone global.

Buktinya, baru-baru ini mereka kembali merilis smartphone murah anyarnya yang  menggunakan nama Nokia 2.3. Smartphone ini dihadirkan oleh HMD Global dengan mengusung desain serta spesifikasi yang sederhana.

Baca juga: Baru Gajian? HP Android 4 Kamera Belakang ini Dapat Potongan Harga Lho!

Nokia 2.3 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch dengan resolusi setara HD+. Dimana panel layar yang dimiliki berbentuk melengkung 2.5D yang membuatnya tampil apik. Selain itu, dibagian atas smartphone murah ini juga terdapat sebuah notch waterdrop sebagai rumah kamera depan.

Copyright©Android Police

Kamera ini memiliki ukuran 5 MP, yang mendukung juga kemampuan face unlock. Sementara untuk bagian belakang, smartphone murah ini mengandalkan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP lengkap beserta LED flash. Dibagian punggung ini juga bersih, karena memang Nokia 3.2 tidak memiliki sensor fingerprint.

Baca juga: 4 HP Android Realme ini Sudah Tak Layak Untuk Dibeli, Kamu Punya?

Masuk pada bagian dapur pacunya, hp android ini sudah ditenagai oleh chipset Quad-core 2.0 Ghz dengan chipset dari Mediatek Helio A22. Dimana komponen tersebut dibantu dengan RAM berukuran 2 GB dan memori internal berukuran 32 GB.

Smartphone murah ini juga sudah mendukung OS Android 9 Pie yang bisa di upgrade pada OS Android 10. Sementara untuk penampung dayanya, Nokia 2.3 ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAh.

Hadir dengan spesifikasi yang lumayan mantap, Harga Nokia 2.3 ini dijual cukup terjangkau, yakni senilai Rp 1.6 jutaan saja. Belum tahu akankah smartphone ini bakal hadir di Indonesia juga apa tidak, kita tunggu saja.

Baca juga: Rekomendasi Hp Android Nokia Murah Dengan Dukungan Android 9 Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here