HP Android Dengan Layar Lipat Dijual Murah Banget, Mau Beli?

0
539
Copyright©Fayerwayer

HP Android Escobar Fold 1 Bakal Dijual Secara Global

Smeaker.com – Trend smartphone dengan layar lipat saat ini memang sedang menjamur, dimana sejumlah perusahaan besar berlomba-lomba untuk mewujudkan hal itu. Namun yang menjadi kendala, perangkat tersebut rata-rata diberikan pada ponsel premium, dan pastinya dibanderol cukup mahal dipasaran.

Jelas ini menjadi kendala tersendiri, dimana konsumen bakal memikir dua kali untuk membeli HP Android ini. Namun baru-baru ini tersiar kabar jika ada smartphone lipat yang dijual sangat murah dipasaran.

Baca juga: Promo Akhir Tahun, Realme Kasih Diskon Hingga 60% Hp Android Miliknya!

Smartphone yang dimaksud ini adalah Escobar Fold 1. Wah apakah kalian tidak asing mendengar nama HP Android ini?  ponsel ini merupakan karya dari Richardo Escobar, yang tak lain merupakan saudara laki-laki dari gembong obat terlarang di dunia asal Kolombia yakni Pablo Escobar.

Copyright©Fayerwayer

Escobar Fold 1 ini dirilis dengan menggunakan spesifikasi yang canggih serta memiliki layar yang bisa dilipat menjadi daya tariknya. Selain itu, banderol harga HP Android ini yang dijual murah membuatnya cukup sulit untuk ditolak.

Baca juga: Didukung Android 10, Smartphone Murah Ini Dijual Cuma Rp 800 ribuan!

Harga Escobar Fold 1 ini dijual senilai USD 349 atau setara dengan Rp 5.2 jutaan saja. Angka ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan HP Android milik Samsung dan Huawei yang memiliki konsep serupa yang telah mereka pasarkan dikisaran harga Rp 20 juta – 30 jutaan.

“Saya memiliki misi besar di mana saya akan mengalahkan Apple. Saya memotong jaringan dan retail pengecer, untuk menjual ke konsumen smartphone lipat dengan harga yang sangat murah yakni hanya USD$ 349. Anda bisa bayangkan harga smartphone lipat  di toko berharga ribuan dolar merek Samsung dan lainnya. Ini adalah tujuan saya, untuk mengalahkan Apple, dan merek lainnya dengan saya  melakukannya sendiri dengan kemampuan yang saya miliki… ”ujar Roberto Escobar, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Untuk saat ini, Escobar Fold 1 dijual di seluruh jaringan retail di Amerika Serikat dan dijual secara unlocked. Dan rencananya, hp android ini bakal dipasarkan di seluruh dunia.

Baca juga: Inilah Harga Baru Hp Android Oppo, Ada Potongan Hingga Rp 3 juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here