Promo Akhir Tahun, Realme Kasih Diskon Hingga 60% Hp Android Miliknya!

0
555
Copyright©Realme

Realme Carnival 12.12 Digelar Pekan Depan

Smeaker.com – Seperti kita tahu, di Indonesia terdapat sebuah event tahunan yang selalu dinantikan oleh banyak orang. Event tersebut adalah Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), dimana dalam event ini banyak toko online yang menggelar diskon besar-besaran.

Nah di tahun 2019 ini, salah satu vendor smartphone ternama yakni Realme juga tak mau ketinggalan dalam meramaikan event tahunan tersebut. Dimana mereka juga menggelar event bernama Carnival 12.12.

Baca juga: Jangan Buru-buru Beli, Ini Lho Kelemahan Realme X2 Pro yang Perlu Kamu Tahu!

Dalam event tersebut, Realme bakal memberikan Surprise Deal kepada para konsumen setianya untuk produk hp android maupun aksesoris. Selain menyemarakkan Harbolnas, event ini juga sebagai ucapan terimakasih Realme kepada seluruh pelanggan setia mereka.

Copyright©Realme

Dalam Realme Carnival 12.12 tersebut, mereka akan menghadirkan sejumlah smartphone andalanya yang dibanderol dengan harga lebih murah, sehingga labih mudah didapatkan oleh para konsumen.

Baca juga: Resmi Masuk di Indonesia, Harga Asus ROG Phone 2 Bikin Mupeng!

Tak tanggung-tanggung, pihak Realme berani memberikan diskon hingga 60% kepada para konsumen. Selain itu, ada juga bonus berupa Free Gift kepada kalian nantinya. Lantas perangkat apa saja yang dimasukkan Realme dalam event kali ini?

Yang pertama ada smartphone Realme 5 Series yang baru saja hadir di Indonesia, dimana ketiganya yakni Realme 5, Realme 5s, serta Realme 5 Pro bakal ditawarkan dengan harga lebih murah nantinya.

Ada juga Realme XT yang menjadi smartphone andalan mereka dengan menawarkan berbagai fitur unggulan didalamnya. Selain hp Android, pihak Realme juga menawarkan aksesoris Realme Buds Wireless mereka dengan harga terjangkau kali ini.

Nah bagi anda yang ingin mendapat harga spesial produk Realme, maka bisa ikutan acaranya mulai tanggal 12 Desember 2019 di toko online Blibli, Shopee, maupun Lazada nantinya. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi situs resmi Realme Indonesia nanti.

Baca juga: 4 HP Android Realme ini Sudah Tak Layak Untuk Dibeli, Kamu Punya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here