Resmi Masuk di Indonesia, Harga Asus ROG Phone 2 Bikin Mupeng!

0
491
Copyright©gadgetren

Asus ROG Phone 2 Punya Baterai Super Besar

Smeaker.com – Akhirnya, Asus telah resmi membawa smartphone gaming terbarunya ke Indonesia yakni Asus ROG Phone 2. Jelas ini menjadi sebuah mimpi yang nyata, dimana penantian lama para gamer untuk mendapatkan ponsel ini pun akhirnya terwujud.

Yang menarik disini, harga Asus ROG Phone 2 pun ditawarkan di Indonesia dengan banderol yang cukup menggoda. ROG Phone 2 ini hadir dengan mengusung sejumlah keunggulan didalamnya dibandingkan smartphone gaming yang ada dipasaran saat ini. Salah satunya adalah dukungan baterai 6.000 mAH dengan fitur fast charging 30W.

Baca juga: Didukung Android 10, Smartphone Murah Ini Dijual Cuma Rp 800 ribuan!

“Kapasitas baterai ROG Phone 2 memberikan pengalaman non-stop bermain game,” Ujar Jimmy Lin Asus South East Asia Regional Director, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©inet.detik

Smartphone ini hadir dengan dibekali AirTriger II yang berfungsi untuk memindah kontrol game, seperti tombol L1 atau R1 yang ada di konsol PS. Asus ROG Phone 2 ini juga dibekali dengan fitur Armoury Crate yang berguna untuk meningkatkan performa saat main game.

Baca juga: Inilah Harga Baru Hp Android Oppo, Ada Potongan Hingga Rp 3 juta!

Hp android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch dengan panel AMOLED yang memiliki refresh rate 120Hz. Sementara itu pada bagian luarnya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6 untuk menjaganya dari goresan maupun benturan saat digunakan nanti. Selain itu, layar Asus ROG Phone 2 ini juga memiliki sensor sidik jari.

Pada bagian dapur pacunya, Asus ROG Phone 2 ditenagai oleh chipset tangguh yakni Snapdragon 855+ dengan clock speed 2.96 Ghz. Chipset ini diduetkan bersama dengan RAM 8 GB untuk memberikan performa maksimal nantinya. Sementara untuk media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal berukuran 128 GB.

Berpindah pada sektor fotografi, dimana Asus ROG Phone 2 ini memiliki dual kamera belakang berukuran 48 MP + 13 MP. Sementara untuk bagian depannya dibekali dengan kamera 24 MP untuk memanjakan pengguna yang doyan selfie.

Bagi anda yang tertarik, harga Asus ROG Phone 2 di Indonesia ini dijual senilai Rp 8.499 jutaan saja. Harga tersebut untuk smartphone saja ya. Belum termasuk kelengkapan aksesoris yang dimilikinya.

Baca juga: Beli Asus ROG Phone 2 Bakal Dikasih Bonus ‘Mobil’, Gasslur…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here