Gokil, Atlet Asal Indonesia Ini Bakal Jadi Hero Mobile Legends?

0
5109
Copyright©Instagram

Mobile Legends Ikut Ramaikan Event SEA Games 2019

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika Moonton selaku developer game Mobile Legends memang seringkali memberikan update kedalam game miliknya tersebut. Baik itu merilis hero,skin maupun event menarik lain.

Hal ini jelas bertujuan agar para pemain Mobile Legends makin betah dan tak berpindah haluan memainkan game lain. Nah kali ini, di kawasan Asia memang  sedang diselenggarakan ajang bergengsi SEA Games 2019.

Baca juga: Jangan Takut, Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Counter Semua Marskman di Late Game!

Yang menarik dialam SEA Games 2019 kali ini, game Mobile Legends menjadi salah satu yang dilombakan dalam kategori eSports. Ada yang menarik disini, yaitu Mobile Legends bakal meluncurkan hero baru lagi dari salah satu pemain bintang dari klub sepakbola Indonesia.

Copyright©Instagram

Pemain yang dimaksud ini adalah Febri Hariyadi yang merupakan punggawa dari tim Persib Bandung. Apa yang dilakukan oleh Moonton ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendukung tim sepak bola terhadap wakil Indonesia yang ikut bertanding dalam kejuaraan tersebut.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends Ini Punya Skill Mematikan, Calon Meta Baru?

Seperti yang kita tahu, jika saat ini Mobile Legends sedang menyelenggarakan event bertajuk Sport Gala 2019 bertemakan sepak bola. Dalam event ini, sejumlah pemain sepakbola nasional bakal dinobatkan menjadi hero dalam game Mobile Legends, lengkap beserta dengan posisinya masing-masing.

Salah satu pemain yang dibocorkan posisinya didalam game Mobile Legends ini adalah pemain muda dari tim Persib Bandung, yang memiliki nama Febri Hariyadi.

“Saya akan menjadi salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang di event ini (Sport Gala 2019). Menurut kalian, hero apa yang cocok untuk saya wakili? Petunjuk: Marksman,” ) tulis Febri Hariyadi dalam akun Instagramnya @febrihariyadi13. “

Marksman sendiri merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki serangan jarak jauh, memiliki damage yang sakit, dan mesin pembunuh. Dan kriteria tersebut sangat cocok dengan karakter Febri Hariyadi yang berposisi penyerang sayap, dimana kemampuanya dan kekuatan tendangannya seringkali sulit diantisipasi lawan.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Counter X-Borg!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here