Dijual Rp 1 jutaan di Indonesia, Redmi 8 Tawarkan Spesifikasi Andalan!

0
615
Copyright©gadgetren

Redmi 8 Punya Kapasitas Baterai Besar

Smeaker.com – Sesuai dengan yang diberitakan kemarin, dimana perusahaan Xiaomi secara resmi meluncurkan dua smartphone murah terbaru mereka di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Redmi 8 dan Redmi 8A.

Smartphone generasi penerus dari Redmi 7 ini menawarkan berbagai spesifikasi menarik, dan yang pastinya lebih mantap dari seri sebelumnya. Menurut Alvin Tse, Country Director  Xiaomi Indonesia mengatakan, jika Redmi 8 ini tampil lebih cantik dari sebelumnya.

Baca juga: Didukung Android 10, Smartphone Murah Ini Dijual Cuma Rp 800 ribuan!

Redmi 8 kini tampil dengan desain premium mengilap dengan nuansa lengkungan seperti huruf ‘S’,” Kata Alvin Tse, dikutip dari laman KompasTekno.

Copyright©KompasTekno

Untuk spesifikasinya, Redmi 8 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch dengan panel IPS LCD (720 x 1520 pixel). Dibagian atasnya terdapat poni waterdrop yang memuat kamera selfie berukuran 8 MP.

Baca juga: Jangan Dibeli, Hp Android Keren ini Tamat Riwayatnya!

Lalu untuk bagian bodi belakangnya, hp android ini hadir dengan menggunakan dual kamera belakang berukuran 12 MP + 2 MP yang berfungsi sebagai depth sensor. Pada bagian belakang Redmi 8 ini juga terdapat fingerprint sensor sebagai fitur keamanan nanti.

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana Redmi 8 hadir dengan ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.0 Ghz dengan chipset Snapdragon 439. Chip tersebut dibantu oleh RAM berukuran 3GB/4Gb dengan memori internal berukuran 32GB/64GB.

Lalu untuk penampung dayanya, Redmi 8 ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fitur fast charging 18W untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Bagi anda yang tertarik, harga Redmi 8 ini dijual senilai Rp 1.75 jutaan untuk versi RAM 3GB, sementara untuk versi RAM 4GB dijual senilai Rp 1.85 jutaan. Ponsel ini mulai dijual pada tanggal 18 Desember 2019 mendatang di sejumlah e-commerce Lazada, Mi.com, maupun Mi Store.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Murah Xiaomi Harganya Dipangkas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here