Didukung Android 10, Smartphone Murah Ini Dijual Cuma Rp 800 ribuan!

0
3853
Copyright©GSMarena

Smartphoe Murah Umidigi Dijual Pekan Depan

Smeaker.com – Saat ini sistem operasi tertinggi yang digunakan pada smartphone berbasis Android ialah OS Android 10. Dimana untuk sementara sejumlah smartphone kelas atas yang sudah berhasil mencicipi update OS terbaru itu.

Namun tidak demikian, masih adalah smartphone murah yang sudah menggunakan OS Android 10 tersebut dipasaran. Parahnya lagi ponsel ini ditawarkan dengan banderol harga yang sangat murah, yakni sekitar USD 59.99 atau setara dengan Rp 850 ribuan.

Baca juga: Jangan Dibeli, Hp Android Keren ini Tamat Riwayatnya!

Smartphone murah yang dimaksud ini adalah UMIDIGI A3s dan UMIDIGI A3X. Dimana kedua smartphone ini rencananya mulai dijual pada pekan depan, yakni tanggal 9 Desember 2019 mendatang.

Copyright©GSMarena
Copyright©GSMarena

Untuk UMIDIGI A3s ini hadir dengan menggunakan chipset Mediatek MT6761 yang didukung oleh baterai berukuran 3.950 mAH untuk penampung dayanya. Tentu dengan kapasitas tersebut, sudah cukup mumpuni untuk menemani smartphone murah ini sehari-hari.

Baca juga: Jangan Buru-buru Beli, Ini Lho Kelemahan Realme X2 Pro yang Perlu Kamu Tahu!

Pada bagian fotografinya, hp android ini dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 16 MP + 5 MP. Fitur lain dari UMIDIGI A3s, ini masih sama dengan smartphone murah lainnya seperti Dual SIM 4G LTE, serta adanya slot MicroSD.

Memang untuk saat ini masih sedikit atau malah belum ada vendor yang menghadirkan smartphone murah dengan dukungan OS Android 10. Jadi kalaupun nantinya ponsel ini rilis di Indonesia, tentu bakal menjadi perangkat yang menarik untuk dimiliki.

Untuk sementara  kedua smartphone murah berbasis Android 10 ini masih tersedia disitus resmi UMIDIGI dan juga toko online Aliexpress, dimana semua orang bisa mengaksesnya nanti.

Baca juga: Punya RAM 8 Gb dan Baterai Jumbo, Harga Hp Android ini Bikin Pengen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here