Hero Baru Mobile Legends Ini Punya Skill Mematikan, Calon Meta Baru?

0
545
Copyright©youtube

Hero Baru Cecilion Punya SKill Mematikan di Mobile Legends

Smeaker.com – Moonton akhirnya merilis hero baru di game Mobile Legends sebagai pasangan dari Carmilla yakni bernama Cecilion. Hero baru ini masuk kedalam role mage dan memiliki damage yang OP bagi para lawan.

Hero baru Mobile Legends ini memiliki skill yang unik, dimana ia dibekali dengan kemampun immobile kepada lawan, dan memberikan efek regen kepada dirinya sendiri. Penasaran seperti apa kemampunan dari Cecilion ini? simak ulasannya dibawah ini.

Skill Pasif

Skil pasif dari hero Mobile Legends yang satu ini cukup unik, dimana setiap kali seranganya berhasil mengenai lawan, maka ia akan mendapat regen mana sebesar 10. Dan nantianya semua damage yang dihasilkan tergantung dengan jumlah manna yang ia miliki.

Baca juga: Cheat Mobile Legends Paling Ampuh yang Wajib Kamu Coba!

Skill 1

Untuk skill 1 dari Cecilion ini mirip dengan skill 1 Gord, dimana kalian bisa mengarahkannya kepada lawan. Namun skill 1 hero Mobile Legends ini cukup merepotkan, dimana kalian tidak bisa menarikanya maju mundur kebelakang, karena memang sudah di patenkan oleh pihak Moonton jarak serangannya. Damage yang dimiliki skill ini cukup sakit, dan menjadi salah satu serangan utama Cecilion.

Copyright©youtube

Skill 2

Skill 2 dari hero Mobile Legends ini mirip dengan Martis, dimana ia mengeluarkan cakar setan dari tanah yang mencengkeram lawan dan menghasilkan efek immobile selama beberapa detik kepada mereka. sementara Cecilion mendapat tambahan Movement Speed.

Baca juga: Hero Mobile Legends ini Resmi di Revamp Dengan Skill Mengerikan, Udah Coba?

Skill Ultimate

Lalu untuk skill ultimatenya, hero Mobile Legends ini langsung mengeluarkan 10 kelelawar dari dalam tubuhnya.  Kelelawar ini akan memberikan magic damage kepada lawan yang disekitarnya serta memberikan efek slow kepada mereka.

Sementara itu Cecilion mendapat regen HP setiap kali skillnya ini mengenai lawan, dan saat masih aktif maka ia mendapat efek immune serta movement speed nantinya.

Untuk sementara hero baru Mobile Legends ini masih tersedia di Advanced server, jadi masih ada kemungkinan terjadi penyesuaian skill nantinya. Jadi kita tunggu saja kedatangannya di original server nanti.

Baca juga: Sering Diremehkan, 5 Kelebihan Faramis di Mobile Legends ini Bisa Berbahaya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here