Segera Dirilis, Calon Smatphone Murah Nokia Dijual Rp 1 Jutaan?

0
1565
Copyright©xda developer

Smatphone Murah Nokia 2.3 Dirilis Pekan Depan

Smeaker.com – HMD Global, selaku perusahaan yang memegang Nokia tersebut kemarin telah mengumumkan jika mereka bakal menggelar sebuah acara pada bulan depan, tepatnya tanggal 5 Desember 2019 mendatang.

Nah acara tersebut merupakan peluncuran smartphone murah terbarunya yang diketahui memiliki nama Nokia 2.3. Yang menarik, meskipun Smartphone ini belum dirilis namun sudah terdaftar didalam salah satu toko online.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Smarphone Murah Dengan 4 Kamera Belakang Masuk Indonesia BESOK!

Dan didalam toko tersebut, dicantumkan pula soal harga Nokia 3.2 itu. Seperti yang dilaporkan oleh laman Nokiapoweruser, nantinya smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM 2GB dan memori internal 32 GB.

Copyright©nokia power user

Adapun soal harga, nampaknya pihak HMD Global masih mempertahankan dibawah 100 Euro. Dari toko online tersebut nampak, jika smartphone murah ini dihargai senilai 99.30 euro atau setara dengan Rp 1.5 jutaan nantinya.

Baca juga: Resmi Mendarat di Indonesia, Segini Harga Vivo S1 Pro!

Dalam toko tersebut, Nokia 2.3 ini datang dengan menggunakan warna Cyan Green. Namun dari laporan sebelumnya, jika hp android ini juga bakal memiliki varian warna lain yakni Charcoal serta Sand. Sayangnya dalam toko online tersebut tak ditampakkan wujud dari smartphone murah tersebut.

Dari kabar yang beredar, jika Nokia 2.3 ini masih mempertahankan chip Helio A22 mirip seperti saudaranya. Smartphone murah ini juga bakal datang dengan menggunakan layar berukuran 6.1 inch dengan resolusi HD dan menawarkan baterai berukuran 3.920 mAh.

Menjelang waktu peluncurannya yang semakin dekat, sayangnya pihak HMD Global belum mau memberikan bocoran soal smartphone murah terbarunya itu. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga: Harganya Rp 300 Ribuan di Indonesia, Ponsel Murah Nokia Punya Kamera dan Baterai Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here