Jangan Beli Dulu, Smarphone Murah Dengan 4 Kamera Belakang Masuk Indonesia BESOK!

0
3224
Copyright©GSMarena

Smarphone Murah Realme 5s Punya Kamera 48 MP

Smeaker.com – Smartphone saat ini memang menjadi salah satu alat yang peranannya sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Selain digunakan untuk berkumonikasi, namun smartphone juga memiliki kegunaan lain yang sangat membantu aktifitas manusia.

Nah bagi anda yang berencana membeli smartphone baru, sebaiknya jangan dulu karena di Indonesia bakal kedatangan smartphone murah terbaru yang memiliki 4 kamera belakang nantinya. ponsel baru yang dimaksud ini adalah Realme 5s.

Baca juga: Resmi Mendarat di Indonesia, Segini Harga Vivo S1 Pro!

Selain mendatangkan Realme X2 Pro, rupanya pihak Realme Indonesia juga membawa smartphone murah miliknya yakni Realme 5s ke Indonesia. Rencananya, smartphone ini bakal dirilis pada tanggal 27 November 2019 besok.

Copyright©realme

Realme 5s membawakan sejumlah fitur keren meskipun notabene sebagai smartphone murah, diantaranya adalah keberadaan Quad camera, baterai besar, serta performa gahar melengkapi daya tarik dari ponsel ini.

Baca juga: Makin Murah, Hp Android Dengan 4 Kamera Belakang Ini Harganya Dipangkas!

“Sejak diluncurkan, realme 5 telah diterima dengan baik oleh konsumen dengan banyak ulasan positif. Khususnya yang patut diperhatikan adalah realme 5 merupakan produk pertama di segmennya dengan fitur quad-camera di bawah Rp 2 juta yang memberikan pengguna pengalaman kamera multi-scene dan multi-fungsi yang sangat ditingkatkan. Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” kata Palson Yi, Senior Brand Manager realme Indonesia, dikutip dari lama TabloidPulsa.

Hp android ini hadir dengan kamera utama berukuran 48 MP yang siap memanjakan aktifitas pengguna nanti. Selain membawakan sektor fotografi yang handal, Realme 5s juga memiliki performa tangguh pda dapur pacunya.

Smartphone murah ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 AIE 11nm yang dipadukan dengan kapasitas baterai besar berukuran 5.000 mAH. Sementara untuk media penyimpanannya, Realme 5s memiliki RAM 4GB dan memori internal berukuran 128 GB.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ponsel Flagship Realme X2 Pro Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here