Makin Murah, Hp Android Dengan 4 Kamera Belakang Ini Harganya Dipangkas!

0
4797
Copyright©Selular

Hp Android Realme 5 Dapat potongan Harga

Smeaker.com – Peta persaingan smartphone global saat ini memang sangat panas, dimana sejumlah vendor Jor-joran merilis smartphone terbaru mereka dengan berbagai fitur menarik dan memiliki banderol harga yang beragam.

Selain menjual smartphone baru, sejumlah vendor juga sibuk mengoreksi harga jual Hp Android miliknya  agar bisa bersaing di pasaran. Seperti yang dilakukan oleh vendor Realme baru-baru ini, dimana mereka telah memangkas harga jual peragkat miliknya yang sudah rilis di indonesia.

Baca juga: iPhone 11 Segera Datang, Harga iPhone Lama ‘Ditebang’

Hp Android yang dimaksud ini adalah Realme 5, dimana smartphone ini pertama kali masuk Indonesia pada bulan September 2019 lalu. Saat itu harga smartphone ini dijual senilai Rp 2.699.000 untuk varian RAM 4GB/128GB.

Copyright©Dailysocial

Dan kini, sub-brand dari Oppo tersebut telah memangkas harga smartphone murah miliknya itu dipasaran Indonesia. Sekarang anda bisa memiliki Realme 5 varian RAM 4GB/128 GB dengan banderol harga Rp 2.499 jutaan saja.

Baca juga: Heboh Peretasan Akun, WhatsApp Sarankan Pengguna Lakukan Ini!

realme 5 merupakan smartphone penerus dari seri realme 3 yang sudah meluncur awal tahun 2019. Tentu saja realme 5 membawa sejumlah pembaruan yang ditawarkan. Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan adalah keberadaan Quad Camera,” Ungkap Pihak Realme, dikutip dari laman Tribunnews.

Seperti yang kita ketahui, jika hp android ini memiliki fitur Quad Camera dimana lensa utamanya memiliki ukuran 12 MP. Sementara 3 kamera lainnya merupakan lensa Ultra wide, lensa potrairt serta lensa makro untuk menghasilkan jepretan yang mantap.

Sementara itu, untuk media penyimpanan Hp Android ini memiliki kapasitas 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB. Realme 5 juga menawarkan kapasitas baterai yang besar yakni 5.000 mAH.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ponsel Flagship Realme X2 Pro Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here