Hp Android Xiaomi Berdesain Paling Gila Dipamerkan di Indonesia, Mau Beli?

0
1410
Copyright©Inet,detik

Hp Android Xiaomi Mi Mix Alpha Dibawa ke Jakarta, Bakal Dijual?

Smeaker.com – Pada hari Kamis (21/11/19) Sore kemarin, Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia telah mengadakan sebuah pertemuan dengan sejumlah wartawan yang ada di Jakarta. Dan menjelang akhir acara, ia pun mengatakan jika ada Hp Android istimewa yang ia bawa.

“Saya mau perlihatkan ponsel yang istimewa. Ini protptype, jumlahnya hanya ada sekitar 50 unit di dunia,” ujar Alvin, seperti dikutip dari laman kompastekno.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro Dengan Memori 256GB Dirilis, Segini Harganya!

Benar saja, sejumlah wartawan yang hadir sudah bisa menebak kejutan apa yang dibawah oleh Alvin kali ini. ia adalah Hp Android terbarunya dengan desain paling gila yang memiliki nama Xiaomi Mi Mix Alpha.

Copyright©Inet,detik

Kita tahu, jika smartphone ini memiliki desain yang nyaris seluruhnya dipenuhi oleh layar. Di punggung Xiaomi Mi Mix Alpha ini hanya sebidang garis yang membentang berbentuk vertikal sebagai rumah dari 3 kamera belakang ponsel tersebut, dimana salah satunya memiliki ukuran 108 MP.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ponsel Flagship Realme X2 Pro Harganya Cuma Segini!

“Ini adalah layar surround dengan viewing angle 180 derajat. Bukan (ponsel) lipat, tapi layarnya membungkus tubuh. Kami pikir model layar begini akan populer di ponsel flagship pada 2020,” Ujar Alvin.

Pihak Xiaomi sendiri menjuluki konsep Hp Android miliknya ini sebagai Waterfall Screen. Mungkin penamaan tersebut diambil dari lengkungannya yang begitu ekstrim pada sisi kanan dan kiri bahkan mencapai punggung.

Tak hanya tampilannya saja yang menarik, namun Hp Android ini juga sudah ditenagai oleh jeroan yang mumpuni dikelasnya. Pada dapurnya dibekali oleh chip Snapdragon 855+ yang dipadukan dengan RAM 12GB dan memiliki memori internal 512 GB.

Pada saat dikenalkan pada akhir September lalu, harga Xiaomi Mi Mix Alpha mereka banderol sangat mahal, yakni mencapai Rp 39 jutaan. Lantas apakah Hp Android ini bakal di jual di Indonesia? Alvin hanya membalasnya dengan senyuman.

Baca juga: Penyebaran MIUI 11 Jilid Tiga Dimulai, Puluhan Hp Android Xiaomi ini yang Beruntung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here