Redmi Note 8 Pro Dengan Memori 256GB Dirilis, Segini Harganya!

0
3923
Copyright©Android Authority

Harga Redmi Note 8 Pro 256 GB Sangat Menggoda

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, pihak Xiaomi Indonesia telah memberikan pengumuman mengenai pencapaiannya soal penjualan dari produk terbaru yakni Redmi Note 8 series sukses besar di pasaran. Memang tidak mengherankan ya, dimana smartphone ini memang dibekali dengan spesifikasi canggih dan dijual dengan harga relatif terjangkau.

Yang terbaru, pihak Xiaomi baru saja memberikan pengumuman soal varian baru dari Redmi Note 8 Pro mereka. Dimana kali ini smartphone tersebut tersedia versi upgrade dengan kapasitas memori yang lebih besar yakni 256 GB.

Baca juga: Punya Quad Kamera 48 MP, Harga Realme 5s Cuma Rp 1 Jutaan!

Jelas dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar ini membuatnya makin menarik dimiliki. Selain kapasitas memorinya yang lebih besar, seluruhnya spesifikasi Redmi Note 8 Pro ini masih sama dengan saudaranya yang sudah dirilis duluan.

Copyright©GSMarena

Redmi Note 8 Pro dengan varian baru ini bakal memulai debutnya pertama kali di negara China sebagai tuan rumah. Seperti yang dilaporkan oleh laman GSMarena, diman untuk harga Redmi Note 8 Pro versi 256 GB dijual senilai CNY 1.899 atau setara dengan Rp 3.9 jutaan. Harganya masih sedikit lebih mahal dibandingkan pendahulunya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ponsel Flagship Realme X2 Pro Harganya Cuma Segini!

Sayangnya masih belum ada kabar, akankah hp android ini bakal tersedia keluar pasar China termasuk Indonesia salah satunya. Dengan harga Redmi Note 8 Pro dibawah USD 300 tersebut, jelas ini smartphone ini sangat menggoda untuk dimiliki, terlebih kapasitas penyimpanannya juga sangat besar.

Daya tarik lain dari Redmi Note 8 Pro ini terdapat pada bagian fotografinya, dimana smartphone ini memiliki pengaturan empat kamera belakang dengan ukuran lensa 64 MP + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (lensa makro) + 2 MP (Depth Sensor). Sementara untuk kamera depannya memiliki ukuran 20 MP.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro Segera Dapatkan Update Android 10, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here