Punya Quad Kamera 48 MP, Harga Realme 5s Cuma Rp 1 Jutaan!

0
1769
Copyright©wiredfocus

Realme 5s Dibekali Baterai Jumbo dan RAM 4 GB

Smeaker.com – Setelah seminggu belakangan ini ramai dibicarakan, akhirnya perusahaan Realme secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Realme 5s ke publik.

Smartphone ini pertama kali dirilis di India, dan rencananya bakal tersedia di pasaran mulai tanggal 29 November 2019 mendatang. Belum ada kabar mengenai pemasarannya di negara lain, namun Realme 5s ini beberapa waktu lalu telah lulus TKDN, sehingga bisa dipastikan jika ponsel ini juga bakal tersedia di Indonesia.

Baca juga: Bikin Error, Jangan Kalian Update Pembaruan di Hp Android Samsung Tipe Ini!

Varian baru dari Realme 5 ini memiliki peningkatan pada sektor fotografinya, dimana Realme 5s ini hadir dengan Quad camera yang mana lensa utamanya memiliki ukuran 48 MP. Kamera tersebut ditemani dengan lensa wide-angle 8 MP + Lensa potrait 2 MP + Lensa Makro 2 MP.

Copyright©wiredfocus

Untuk kamera depannya, Realme 5s ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 13 MP yang mampu mengambil gambar tetap mantul meskipun dengan kondisi cahaya rendah. Kamera ini diletakkan dalam sebuah notch pada layar berukuran 6.51 inch yang memiliki resolusi HD+ (720 x 1600 pixel).

Baca juga: Hati-hati Jika Dapat Kiriman Pesan Ini Di WhatsApp, Akunmu Bisa Diretas!

Untuk dapur pacunya, hp android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 dengan RAM berukuran 4 GB. Media penyimapanan Realme 5s ini memiliki ukuran 64 GB dan 128 GB yang masih bisa diperbesar lagi dengan microSD nantinya.

Pada bagian penampung dayanya, Realme 5s ini didukung dengan baterai berukuran 5.000 mAh yang dilengkapi oleh fitur fast charging 10W. Smartphone murah ini berjalan pada OS Android 9 Pie, dan kemungkinan bakal mendapat update Android 10 nantinya.

Untuk harga Realme 5s ini dijual murah banget di india, dimana untuk varian ROM 64GB dijual senilai Rs. 9.999 (setara Rp 1.9 jutaan), dan untuk varian ROM 128 Gb dijual senilai Rs. 10.999 (Rp 2.1 jutaan).

Baca juga: Bersiaplah, Ini Jadwal Rilis Realme X2 Pro di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here