Mode Baru ini Dipastikan Segera Hadir di COD Mobile, Sudah Siap?

0
366
Copyright©Sportskeeda

COD Mobile Bakal Kedatangan Mode Zombie Pekan Ini?

Smeaker.com – Santer beredar kabar, jika Tencent selaku developer bakal menularkan virus zombie kedalam dalah satu game andalannya yakni COD Mobile yang diadaptasi dari PUBG Mobile. Dan kini, tanggal kepastian mengenai kedatangan dari mode baru ini pun mulai terungkap.

Bagi kalian yang sudah sering main game COD Mobile, pastinya sudah mengetahui bocorannya dalam menu event. Disitu terdapat sejumlah misi yang harus kalian selesaikan, dimana tantangannya semua ada di mode Battle Royale.

Baca juga: Mobile Legends Gelar Event Menarik Berhadiah Skin Gratis, Jangan ketinggalan!

Dalam event tersebut tercantum keterangan jika misi ini hanya bisa pemain selesaikan sebelum tanggal 21 November 2019. Dengan begini, maka bisa dikatakan apabila mode Zombie didalam game COD Mobile bakalan hadir pada tanggal 22 November 2019 mendatang.

Copyright©Oketekno

Meskipun tanggal rilisnya sudah pasti, namun hingga kini masih menjadi teka-teki soal gameplay yang ditawarkan dalam mode baru COD Mobile tersebut. Ataukah event ini tersedia dalam Mode Multiplayer ataukah dalam Mode Battle Royale.

Baca juga: Mau Chicken Dinner di PUBG Mobile? 5 item ini Wajib Kalian Bawa

Hal ini dikarenakan menjadi pembaruan pertama COD Mobile dan paling banyak dinantikan oleh para pemain. Apapun itu, yang pasti Tencent ingin memberikan kesenangan kepada para pemain dalam mode batunya tersebut.

Selain itu, ada rumor yang beredar jika Tencent juga bakal menggulirkan map baru lagi kedalam game COD Mobile. Untuk map baru yang akan dihadirkan nantinya bakal berkonsep salju, jelas ini cukup masuk akal ya karena memang dalam waktu dekat ini bakal menyambut musim dingin yang selalu identik dengan musim salju.

Layak dinantikan kejutan apa yang akan diberikan COD Mobile dalam event terbarunya kali ini, so buat kalian yang udah penasaran, bersiap-siaplah.

Baca juga: Mau Jago Main COD Mobile? 5 Kesalahan ini Wajib Kalian Hindari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here