Mobile Legends Gelar Event Menarik Berhadiah Skin Gratis, Jangan ketinggalan!

0
430
Copyright©uhdpaper

Event Mobile Legends Terbaru Berikan Skin Basic Gratis

Smeaker.com – Moonton selalu bisa saja menyenangkan hati para pemain game Mobile Legends miliknya. Dimana mereka seringkali menghadirkan beragam event baru dengan hadiah yang cukup menarik untuk para pemain.

Dalam event terbarunya kali ini, Mooton memberikan event baru kedalam game tersebut dengan nama ‘Save the Moniyan Empire’. Event baru dalam game Mobile Legends ini meminta para pemain untuk mengikuti alur dan cerita yang diberikan terkait salah satu hero yang berasal dari negara Moniyan yakni Dyrroth.

Baca juga: Licin Banget, Inilah Hero Mobile Legends Dengan Movement Speed Tinggi!

Dalam event baru ini dikisahkan, jika para pemain Mobile Legends diajak untuk bersama-sama menyelatkan ‘Moniyan Empire’ yang diceirtakan kondisi saat ini sedang mengalamai krisis.

Copyright©istimewa
Copyright©istimewa

Nah dalam event tersebut, para pemain Mobile Legends ini diminta cukup melakukan pre-registrasi saja, dengan begini nantinya mereka mendapatkan kesempatan untuk memenangkan skin basic Dyrroth secara gratis.

Baca juga: Mobile Legends Kedatangan Hero Vampir Dengan Skill ‘Ngeselin’!

Lalu gimana cara melakkan pre-ordernya? Saat kalian pertama kali membuka game Mobile Legends. Maka dihalaman awal kalian akan melihat sejumlah banner informasi, silahkan cari yang bertuliskan Free Dyrroth Skin.

Silahkan masuk kedalam event tersebut. lalu silahkan kalian klik menu bertuliskan Pre-Regsitrasi. Cukup dengan melakukan ini, nantinya kalian berkesempatan untuk mendapatkan skin Mobile Legends gratis pada tanggal 23 November 2019 mendatang.

Dari kabar yang beredar, nantinya event Mobile Legends terbaru ini bakal menjadi sebuah event yang berkelanjutan. Dimana hal ini sekaligus menyambut kedatangan hero baru bernama Sillvanna yang tidak lain merupakan musuh dari Dyrroth.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Perubahan Besar yang Ada di Mobile Legends v2.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here