Samsung Bagi-Bagi Smartphone Gratis, Ikutan Yuk?

0
611
Copyright©Samsung

Samsung Kasih Tantangan ‘Cerita Lowbat’ Berhadiah Galaxy M30s

Smeaker.com Samsung merupakan salah satu pabrikan yang memang memiliki nama besar diseluruh dunia, maka dari itu tidak heran jika setiap produk yang mereka miliki selalu sukses dipasaran. Nah kali ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut menggelar event seru dengan hadiah berupa smartphone kepada para konsumennya.

Dimana kalian diminta untuk membuat sebuah Cerita Lowbat yang menarik untuk memenangkan hadiah berupa smartphone Galaxy M30s nantinya. Tentu tema kompetisi yang diusung oleh Samsung ini sangat cocok dengan hadiah yang diberikan, pasalnya Galaxy M30s dikenal memiliki baterai 6.000 mAh yang pastinya anti lowbat-lowbat klub nanti.

Baca juga: Hapus Sekarang Juga, Puluhan Aplikasi Antivirus di HP Android ini Berbahaya!

Dengan hadiah yang cukup menarik ini, Samsung berharap jika banyak yang ikutan kompetisi menarik tersebut. Event ini berlangsung dalam periode 12 November – 22 November 2019 mendatang. Untuk mengikuti kompetisi ini syaratnya kalian harus Warga Indonesia dengan usia lebih dari 18 tahun. Sementara untuk syarat cerita yang dilombakan, simak dibawah ini:

Copyright©Samsung
  • Pertama, silahkan buat cerita mengenai momen atau kejadian Lowbat kamu dalam 1 atau 2 kalimat dengan template yang telah disediakan sebelumnya di Instagram Story dari Samsung Indonesia
  • Selanjutnya, silakan posting ke Instagram milikmu (akun tidak boleh dikunci atau private) atau melakukan reply posting #CeritaLowbat di Twitter @SamsungID dengan cerita yang sudah kalian bikin tadi.
  • Jangan lupa untuk memberikan tag ke akun Instagram @Samsung_ID dan juga follow juga akun tersebut, hukumnya wajib ya
  • Dan terakhir, kamu silahkan menyertakan hashtag #CeritaLowbat #GalaxyM30s pada caption cerita milikmu tadi

Dalam menentukan pemenang di kompetisi ini, pihak Samsung memiliki sejumlah penilaian, mulai dari krativitas, originalitas, tanpa mengandung SARA, hingga ketentuan soal Follow dan Mention juga menjadi syarat mutlak yang harus kalian penuhi.

Nantinya jika kalian memenangkan kompetisi tersebut, pihak Samsung bakal langsung menghubungi kalian. Maka dari itu, yuk langsung saja bikin pengelaman ‘Lowbat’ versi kamu, bikin semenarik mungkin ya.

Baca juga: Bocoran Calon Smartphone Murah Terbaru Samsung Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here