Hero Mage Mobile Legends Ini Di Revamp Lagi, Skillnya Makin Ngeri!

0
666
Copyright©Fandom

Hero Pharsa di Mobile Legends Dapat Revamp Ketiga Kalinya!

Smeaker.com – Moonton selaku developer game Mobile Legends memang sering melakukan revamp untuk sejumlah hero miliknya yang dinilai para pemain gak guna. Pasalnya jika tidak digunakan, pastinya hero tersebut bakal sayang banget kan?

Seperti yang dialami oleh salah satu hero yang bernama Pharsa ini. Hero ini bahkan bisa dikatakan sama sekali tidak pernah digunakan dalam pertandingan mode classic atau bahkan ranked didalam game tersebut.

Baca juga: Mobile Legends Bakal Kedatangan Squad Baru Lagi dengan Tampilan Super Keren?

Ini bukan revamp pertama kali yang diterima oleh Pharsa, sebelumnya hero Mobile Legends itu sudah mendapatkan sejumlah revamp berupa perubahan setiap skill yang dimilikinya agar menjadi lebih GG.

Copyright©Youtube

Beberapa waktu lalu, Pharsa mendapat revamp pada skill pasifnya, dimana hero Mobile Legends ini bisa berubah menjadi seekor burung secara otomatis tanpa cooldown pada saat ia berjalan. Sementara skill 1 miliknya yang sebelumnya digunakan untuk berubah menjadi burung, menjadi serangan yang menghasilkan damage.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Terbaik Saat Early Game, Jagoanmu Mana?

Namun kini hero Mobile Legends itu direvamp lagi, kini Pharsa dibekali dengan 4 skill utama + 1 pasif. Hero ini mendapatkan satu tambahan skill yang disertai dengan efek stun, sehingga berguna banget untuk melumpuhkan lawan.

Dari video yang beredar di Youtube, Pharsa mendapatkan skill 1 lagi yang berfungsi untuk memberikan mark kepada lawan. Dan jika musuh terkena skill lagi dari hero Mobile Legends tersebut, maka akan menghasilkan efek stun.

Skill ini sangat efektif untuk mengejar lawan ataupun kabur nantinya. Selain itu, hero Mobile Legends ini juga masih dibekali dengan skill kabur berupa perubahan wujud menjadi seekor burung. Dimana dalam mode ini, Pharsa mendapat tambahan Movement Speed yang membuat dirinya sulit ditangkap.

Baca juga: Item Rahasia ini Sangat OverPower Untuk Hero Mage Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here