Bocoran Calon Smartphone Murah Terbaru Samsung Beredar!

0
1745
Copyright©GlobalTechNews

Smartphone Murah Terbaru Samsung Punya Dual Kamera?

Smeaker.com – Baru-baru ini, beredar sebuah bocoran calon smartphone murah terbaru Samsung. Dimana ponsel ini telah terdaftar sertifikasi FCC, dan diyakini ponsel tersebut bakalan hadir dengan menggunakan nama Samsung Galaxy A01.

Dilaman sertifikasi tersebut, smartphone murah ini memiliki nomor kode SM-A015F yang menurut data dalam FCC bakalan hadir dengan menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh pada saat diluncurkan.

Baca juga: Warbyasah, Hp Android Ini Punya Baterai ‘Super Gajah’!

Lebih lanjut, dalam laporan FCC itu disebutkan jika Samsung Galaxy A01 ini bakal dibekali dengan dual kamera belakang yang disusun secara vertikal, beserta dengan LED flash dibagian bawahnya sebagai pencahayaan.

Copyright©Bejagadget
Copyright©Bejagadget

Yang menjadi indikasi jika Samsung Galaxu A01 ini bakal masuk dalam jajaran smartphone murah adalah, tidak tersedianya sensor sidik jari sebagai fitur keamanan. Bahkan bisa jadi harganya jauh lebih murah dibandingkan Galaxy A10.

Baca juga: Gak Mau Kalah, Samsung Siapkan Smartphone 5G Harga Terjangkau!

Untuk sisa spesifikasi dari hp android ini sekarang masih belum diketahui. Namun smartphone dengan nomor kode SM-A015F ini beberapa waktu lalu juga telah sempat mampir di laman bencmarking Geekbench.

Disebutkan, jika smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM berukuran 2Gb dan ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.0 Ghz. Namun yang menarik, smartphone ini sudah berjalan pada OS terbaru yakni Android 10.

Dan laporan yang beredar selanjutnya, jika Samsung Galaxy A01 ini bakal menjadi smartphone ODM. Yang artinya smartphone murah ini tidak akan dibuat oleh Samsung, melainkan perusahaan pihak ketiga mirip yang dilakukan pada Galaxy A10s beberapa waktu lalu.

Baca juga: Samsung Siapkan Smartphone Baru Dengan Kamera Belakang Unik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here