Dirilis Pekan Depan, Vivo U20 Tawarkan 3 Kamera dan Baterai Jumbo!

0
481
Copyright©Istimewa

Vivo U20 Rilis Perdana di India

Smeaker.com – Pada bulan Oktober 2019 kemarin, ada laporan jika perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo sedang menyiapkan smartphone baru yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 675. Dan sekarang, smartphone yang dimaksud itu telah terungkap dengan menggunakan nama Vivo U20.

Sesuai namanya, smartphone ini adalah keluarga baru dari Vivo U-Series yang sekaligus bakal menjadi generasi penerus dari Vivo U10 atau dikenal dengan nama Vivo U3x pada saat dirilis di China.

Baca juga: Warbyasah, Hp Android Ini Punya Baterai ‘Super Gajah’!

Dari laporan yang beredar, jika Vivo U20 ini bakalan hadir pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 22 November 2019 mendatang. Dan negara pertama yang akan didatangi secara eksklusif adalah India serta dijual langsung di Amazon.in.

Copyright©Vivo
Copyright©Vivo

Sementara dari poster yang beredar, kita bisa melihat jika Vivo U20 ini bakalan hadir dengan menampilkan desain layar penuh dengan notch waterdrop pada bagian atasnya. Lalu pada bagian belakangnya, kita bisa melihat ada pengaturan 3 kamera belakang lengkap dengan LED flash.

Baca juga: Samsung Siapkan Smartphone Baru Dengan Kamera Belakang Unik!

Kita juga bisa melihat pada bagian punggung hp android ini ada sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya. Seperti yang disebutkan diawal kalimat tadi, jika Vivo U20 ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 675 yang dibantu oleh RAM berukuran 6GB.

Belum diketahui mengenai kapasitas penyimpanannya, namun kita bisa berharap Vivo U20 bakal didukung dengan memori internal 128 GB. Sementara hanya itu saja informasi yang bisa kita ungkap mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut.

Nah untuk spesifikasi lengkapnya, kita bisa menunggu sampai waktu perilisan Vivo U20 pada pekan depan. Begitupun soal harga jual dari smartphone ini nantinya.

Baca juga: 3 HP Android Keren Vivo Ini Turun Harga, Buruan Sikat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here