Mobile Legends Bakal Kedatangan Squad Baru Lagi dengan Tampilan Super Keren?

0
463
Copyright©Fandom

Squad Baru Mobile Legends Tanpa Hero Tank?

Smeaker.com – Didalam game Mobile Legends kita tahu terdapat sebuah squad yang memiliki tampilan skin dengan sangat keren. Dimana Squad yang paling fenomenal adalah SABER Squad dan juga VENOM Squad.

Dimana squad Mobile Legends tersebut memiliki atar cerita yang sangat apik dan saling berhubungan, sehingga menjadi sebuah carita yang keren didalam game itu. Tak hanya ceritanya yang menarik, tampilan dari squad tersebut juga sangatlah keren.

Baca juga: Punya Skill Mematikan, Karakter Mobile Legends ini Punya Tampilan Mirip Superhero Marvel!

Namun baru-baru ini, beredar kabar jika Moonton selaku developer game Mobile Legends sedang menyiapkan squad baru didalam game moba miliknya itu. Hal ini pertama kali terungkap setelah adanya gambar atau wallpaper yang menunjukkan hero-hero dari squad baru tersebut.

Copyright©Gamebrott

Hero Mobile Legends yang dimaksud disini adalah Harith, Alucard, dan juga Fanny, yang mana mereka menggunakan kostum ataupun skin dengan konsep yang hampir serupa. Tampilan mereka bertiga ini pun juga sangat keren dengan balutan skin baru tersebut.

Baca juga: 3 HP Android Keren Vivo Ini Turun Harga, Buruan Sikat!

Namun ada yang janggal disini, biasanya dalam satu Squad tersebut ada 4-5 hero Mobile Legends didalamnya. Dan salah satu hero tersebut haruslah sorang tanker yang menjadi tameng untuk melindungi rekan satu timnya tersebut.

Lantas pada gambar yang beredar, kita tidak melihat adanya sosok hero tank disana. Tentu ini menjadi tanda tanya besar bagi sejumlah pemain Mobile Legends, apakah hero tank ini masih disembunyikan, atau memang Moonton tidak berniat menjadikan ketiga hero ini dalam satu squad?

Saat ini, pihak Mobile Legends pun juga belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor yang beredar tersebut. Jadi untuk memastikannya, kita tunggu saja update informasi selanjutnya.

Baca juga: Mantap, Hero Baru Mobile Legends ini Bakal Diberikan Secara GRATISS?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here