Samsung Galaxy M50 Bakal Dirilis Bulan Ini?

0
623
Copyright©smartprix

Samsung Galaxy M50 Punya Layar Berlubang?

Smeaker.com – Selain menyiapkan ponsel smartphone Galaxy A Series, Samsung juga masih memiliki satu seri lagi Yakni M Series. Keduanya bisa dikatakan memang hampir memiliki kesamaan, hanya saja ada beberapa ciri khas yang dibedakan antara keduanya.

Untuk smartphone Galaxy M-Series yang rilis di pasaran sudah cukup banyak, dan bahkan ada beberapa masuk Indonesia. Namun kabar terbaru menyebutkan jika perusahaan asal Korea Selatan ini sedang mengerjakan ponsel baru bernama Samsung Galaxy M50.

Baca juga: Smartphone Murah Oppo Dapat Potongan Lagi, Harganya Cuma Segini!

Seperti yang dilaporkan oleh laman 91mobiles, diharapkan Samsung bakal meluncurkan Samsung Galaxy M50 ini pada tanggal 15 November 2019 mendatang, dan bakal dijual secara online maupun offline di waktu yang bersamaan.

Samsung Galaxy M40 Copyright©smartprix

Bagaiamanpun, nama dari Samsung Galaxy M50 ini memang baru kali ini terdengar, jadi sekarang pun masih belum ada informasi yang bisa terungkap, termasuk soal spesifikasi yang akan digunakan oleh smartphone itu.

Baca juga: 3 HP Android Keren Vivo Ini Turun Harga, Buruan Sikat!

Tapi kita bisa berharap, jika hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan spesifikasi lebih baik dari Galaxy M40. Kita tahu, jika smartphone ini hadir dengan layar berlubang sebagai rumah dari kamera depan 16 MP.

Sementara pada bagian belakangnya, terdapat 3 kamera berukuran 32 MP + 8 MP + 5 MP. Bisa jadi, Samsung Galaxy M50 ini bakal menggunakan konfigurasi kamera serupa dengan memiliki lensa yang lebih baik dari pendahulunya tersebut.

Baca juga: Samsung Siapkan Smartphone Baru Dengan Kamera Belakang Unik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here