Samsung Siapkan Smartphone Baru Dengan Kamera Belakang Unik!

0
695
Copyright©Galaxy club

Samsung Galaxy A51 Punya 4 Kamera Belakang?

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, memang tidak pernah berhenti dalam berinovasi didunia smartphone. Mereka  selalu memberikan sentuhan unik pada smartphone miliknya sehingga tidak monoton.

Dari kabar yang beredar, pihak Samsung kini sedang mengerjakan smartphone terbarunya penerush dari Galaxy A50 dengan nama Galaxy A51. Dan bocoran mengenai smartphone itupun sudah bocor didunia maya.

Baca juga: Smartphone Murah Oppo Dapat Potongan Lagi, Harganya Cuma Segini!

Yang terbaru, kini bocoran render dari ponsel anyar Samsung ini telah memberikan sedikit informasi soal penampilan dari ponsel itu nantinya. Seperti render yang dibagikan oleh laman Pricebaba, dimana Samsung Galaxy A51 itu nantinya bakalan hadir dengan menggunakan konsep layar penuh dan memiliki bezel yang sangat tipis.

Copyright©PriceBaba
Copyright©PriceBaba

Dibagian atas layar terdapat lubang kecil, dimana Samsung menggunakannya sebagai rumah kamera depan nantinya. Tentu tampilan dari Galaxy A51 ini mengingatkan kita dengan ponsel flagship Samsung Galaxy Note 10.

Baca juga: 3 HP Android Keren Vivo Ini Turun Harga, Buruan Sikat!

Yang menjadi daya tariknya adalah pada bagian punggung hp android tersebut, dimana kita bisa melihat adanya pengaturan 4 kamera lengkap bersama dengan LED flash.  Untuk rumah kamera belakang ini juga dibiking sedikit menonjol, sehingga wujudnya mirip dengan Galaxy M30s yang beberapa waktu lalu masuk Indonesia.

Pada bagian punggung Samsung Galaxy A51 ini kita tidak melihat adanya sensor fingerprint disana. Tentu ini bisa jadi indikasi jika Samsung meletakkannya pada bagian layar nantinya. Smartphone ini juga masih mempertahankan keberadaan headphone Jack 3.5 mm yang belakangan ini mulai dihilangkan.

Smartphone ini juga sudah didaftarkan oleh Samsung pada sertifikat Wifi Alliance, dimana dalam data tersebut dikatakan jika ponsel ini sudah berjalan pada OS Android 10. Nah untuk spesifikasi lengkapnya, kita tunggu saja informasi dari pihak Samsung nanti.

Baca juga: HP Samsung Ini Dapatkan Pembaruan Fitur Mirip Galaxy Note 10, Buruan Update!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here