Smartphone Murah Oppo Dapat Potongan Lagi, Harganya Cuma Segini!

0
922
Copyright©BGR

Smartphone Murah Oppo A1K Punya Baterai Besar

Smeaker.com – Ada kabar menarik untuk kalian yang mau ganti hp baru, dimana perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo baru saja kasih potongan harga untuk smartphone murah miliknya yang ada di indonesia.

Smartphone murah yang dimaksud ini adalah Oppo A1K yang pertengahan tahun lalu masuk ke Indonesia. Smartphone ini memiliki layar full screen dengan notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah dari kamera depannya.

Baca juga: Smartphone Murah Xiaomi Ini Dapat Update MIUI 11, Cek punyamu!

Pada saat pertama kali dirilis, harga Oppo A1K ini dijual senilai Rp 1.799.000, namun kini anda bisa membeli smartphone ini dengan harga yang lebih murah yakni sekitar Rp 1.6 jutaan saja nantinya.

Copyright©Selular

Informasi soal potongan harga ini berasal dari salah satu gerai ponsel yang ada di ITC Roxy Mas. Dimana mereka memamerkan brosur smartphone murah Oppo tersebut dengan banderol harga baru.

Baca juga: Vivo Siap Hadirkan Hp Android Baru Dengan Kamera Mantap di Indonesia!

Valdo, selaku Promotor Oppo, Surya Cell, ITC Roxy Mas, mengatakan jika Oppo A1K ini memang mendapat respon baik dari para konsumen sejak kedatangannya pada bulan Juni 2019 lalu. Hp Android ini menawarkan sejumlah keunggulan yang siap memanjakan penggunannya.

Tiga keunggulan utama dari smartphone murah ini diantaranya penggunaan Sistem antarmuka ColorOS 6 terbaru, memiliki teknologi kecerdasan buatan yang memudahkan pengguna, serta up-to-date dalam bersosial media.

“Oppo seri A1K ini hadir dengan fitur-fitur yang cocok untuk menjawab kebutuhan anak muda di zaman sekarang, apalagi kalangan ini aktif melakukan kegiatan di media sosial dan selalu up-to-date,”Kata Valdo, dikutip dari laman Selular.

Jadi bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone murah ini, maka sekaranglah waktu yang tepat untuk mendapatkannya, karena harga jualnya yang lebih terjangkau dipasaran.

Baca juga: 3 HP Android Keren Vivo Ini Turun Harga, Buruan Sikat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here