3 HP Android Keren Vivo Ini Turun Harga, Buruan Sikat!

0
806
Copyright©Tribunnews

3 HP Android Vivo Dapat potongan Harga Hingga Rp 300 ribu

Smeaker.com – Selain menghadirkan smartphone baru, sejumlah vendor memang masih memiliki kesibukan lain yakni mengoreksi sejumlah harga smartphone mereka yang ada di pasaran. Dan salah satunya adalah perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo.

Perusahaan Vivo memang cukup sukses dipasaran Indonesia, dimana sejumlah HP Android miliknya begitu laris manis, ditengah persaingan antar vendor asal Tiongkok yang sangat tinggi di Tanah Air.

Baca juga: Mau Beli Hp Android Xiaomi Dengan Harga Murah? Disini Aja!

Nah kali ini, mereka ingin memanjakan para konsumen setianya. Dimana pihak Vivo memberikan potongan harga sejumlah HP Android miliknya yang asudah ada dipasaran. Jumlah potongan harga yang diberikan sendiri beragam, mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu.

Copyright©Selular

Ketiga HP Android yang mengalami penurunan harga ini diantaranya adalah Vivo V15, Vivo Y17, dan juga Vivo Y91C. Untuk harga Viivo V15, sebelumnya smartphone ini dijual senilai Rp 4.099.000, namun kini anda bisa membelinya senilai Rp 3.799.000 saja.

Baca juga: HP Samsung Ini Dapatkan Pembaruan Fitur Mirip Galaxy Note 10, Buruan Update!

Lalu untuk harga Vivo Y17 yang awalnya dijual senilai Rp 2.999.000, kali ini anda bisa membawanya pulang dengan banderol harga  Rp 2.799.000 saja. Dan yang terakhir ada HP Android Y91C yang sebelumnya dijual Rp 1.699.000, kini bisa kamu beli senilai Rp 1.499.000.

“Sudah seminggu ini turun harga, sebelumnya Vivo Y91, Y93 dan Y95 turun harga, turun harganya pun sama seperti tiga seri ini,”ujar Iqbal, Promotor Vivo, Medkom, ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, dikutip dari laman Selular.

Iqbal mengatakan, jika ketiga HP Android yang mengalami penurunan harga ini, memiliki spesifikasi terbaik dikelasnya. Sehingga ini merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan ponsel tersebut dengan harga termurah dari sebelumnya.

Baca juga: Vivo Siap Hadirkan Hp Android Baru Dengan Kamera Mantap di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here