Smartphone Murah Xiaomi Ini Dapat Update MIUI 11, Cek punyamu!

0
614
Copyright©tek.id

Smartphone Murah Xiaomi Dapat Update MIUI 11 Via OTA

Smeaker.com – Setelah resmi diperkenalkan pada bulan September 2019 kemarin, pihak Xiaomi kini mulai membawa MIUI 11 ke sejumlah smartphone miliknya yang ada di pasaran global.

Sejumlah smartphone telah mendapat pembaruan MIUI 11 ini, mulai dari Xiaomi Mi 6, Pocophone F1, hingga Redmi Note 7 Pro. Dan yang paling baru, kini 2 smartphone murah Xiaomi yakni Redmi 8 dan Redmi 8A mendapat jatah pembaruan MIUI 11 Global.

Baca juga: Vivo Siap Hadirkan Hp Android Baru Dengan Kamera Mantap di Indonesia!

Untuk pembaruan MIUI 11 pada smartphone murah Redmi 8A datang dengan nomor kode V11.0.1.0.PCPINXM dengan ukuran file 544MB. Sementara pembaruan Redmi 8 memiliki versi V11.0.1.0.PCNINXM dengan ukuran 600 MB.

Copyright©Istimewa

Saat ini, untuk pembaruan MIUI 11 pada dua smartphone murah tersebut sedang dalam perjalanan menggunakan jalur OTA. Selain pembaruan MIUI 11, dalam update kali ini juga bakalan datang bersamaan dengan patch keamanan bulan Oktober 2019.

Baca juga: Dibekali Kamera Pop-up Selfie, Hp Android Ini Harganya Terjangkau!

Sayangnya, pembaruan MIUI 11 untuk kedua smartphone murah ini masih berbasis Android Pie, bukan Android 10 sepert yang banyak di inginkan pengguna. Meskipun begitu tidak perlu bersedih karena MIUI 11 masih membawakan banyak fitur keren didalamnya.

Salah satu fitur yang paling dinantikan adalah datangnya Dark mode seperti yang ada dalam OS Android 10. Ada juga tampilan always-on bersama dengan Ambient Display, Mi Work, Mi Share, maupun Mi Go yang berguna untuk menghemat konsumsi baterai.

Yang paling mencolok, pastinya tampilan dari smartphone murah ini bakal berubah dengan yang lebih baru, dan dirancang lebih ringan serta mudah dioperasikan meskipun dengan satu tangan.

Baca juga: Mau Beli Hp Android Xiaomi Dengan Harga Murah? Disini Aja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here