Vivo Siap Hadirkan Hp Android Baru Dengan Kamera Mantap di Indonesia!

0
822
ilustrasi Copyright©Whatmobile

Hp Android Vivo S1 Pro Segera Hadir di Indonesia

Smeaker.com Vivo Indonesia baru-baru ini memberikan bocoran jika mereka bakal meluncurkan smartphone terbaru lagi di Indonesia. Ponsel ini merupakan generasi penerus dari Vivo S1 yang beberapa waktu lalu sudah resmi rilis di Indonesia.

Vivo S1 Pro, begitulah nama dari smartphone baru tersebut yang akan mereka rilis. Hp Android ini dijagokan bakal menyasar kalangan generasi muda baik itu generasi milenial maupun generasi Z.

Baca juga: Mau Beli Hp Android Xiaomi Dengan Harga Murah? Disini Aja!

Bocoran soal kedatangan Vivo S1 Pro ke Indonesia ini dibocorkan langsung melalui akun sosial media resmi Instagram Vivo Indonesia. Dalam postingan tersebut, nampak aktris cantik Eva Celia yang menjadi brand ambasador dari ponsel tersebut.

Copyright©Vivo

Dengan mengusung tagline ‘Clearly Your Style’, hp android ini sepertinya ingin menjadi bagian dari gaya hidup para generasi milenial nantinya. Dan dari unggahan tersebut nampak pihak Vivo ingin menhaka para penggemarnya untuk ikuran kontes foto.

Baca juga: Gegara Hal Ini, WhatsApp Blokir Grup dan Anggotanya Secara Permanen!

Sejalan dengan postingan di Instagram, kedatangan Vivo S1 Pro ke Indonesia juga telah dikonfirmasi Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia. ia mengatakan jika generasi baru dari seri S ini diharapkan bisa jadi kejutan bagi para konsumen setianya di Indonesia.

Copyright©Vivo

“Kami berharap ini bisa menjadi kejutan baru yang dinanti dari vivo Indonesia dan segera diluncurkan dalam waktu dekat,” Kata Edy, dikutip dari laman Inet.detik.

Diungkapkan, jika Vivo S1 Pro ini bakal menjadi pelengkap gaya hidup para kalangan milenial maupun generasi Z. Dimana hal tersebut sejalan dengan seri sebelumnya yakni Vivo S1 yang memang ditujukan khusus untuk para kaum muda.

Baca juga: Mantap, Vivo Siapkan 5 Smartphone 5G dengan Harga Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here