HP Samsung Ini Dapatkan Pembaruan Fitur Mirip Galaxy Note 10, Buruan Update!

0
1041
Copyright©rcuk

HP Samsung Galaxy A70 Dapat Terhubung Dengan PC

Smeaker.com – Ditahun 2019 ini, perusahaan Samsung memang begitu rajin menghadirkan smartphone untuk segmen menengah. Bahkan jika dibandingkan tahun sebelumnya, peningkatannya kali ini bisa mencapai 10% lebih dipasaran.

Dan salah satu HP Samsung yang terbaru yang ada dipasaran kali ini adalah Galaxy A70s. Suksesor dari Galaxy A70 ini membawakan sejumlah peningkatan yang membuatnya makin mantap.

Baca juga: Mau Beli Hp Android Xiaomi Dengan Harga Murah? Disini Aja!

Nah kini, HP Samsung itu telah mendapatkan pembaruan pertamannya setelah dirilis beberapa waktu lalu. Yang menarik pembaruan ini sama persis seperti yang dimiliki oleh ponsel premium Galaxy Note 10 series beberapa waktu lalu.

Copyright©tizenhelp

Fitur baru yang dimaksud ini adalah Link to Windows. Apa sih kegunaan fitur tersebut? dengan fitur ini, memungkinkan pengguna Galaxy A70s bisa mengakses pesan teks, pemberitahuan, maupun foto didalam HP Samsung melalui komputer.

Dengan adanya fitur ini, maka pengguna tak perlu berpindah perangkat untuk melihat pemberitahuan apa saja yang masuk kedalam hp android miliknya. Selain Link to Windows, didalam pembaruan yang memiliki kode nomor A707FDDU1ASK1 tersebut juga memuat pembaruan lainnya.

Beberapa lainnya seperti Bixby Side Key dan Headset Type-C, dengan fitur ini maka memungkinkan pengguna bisa menggunakan headset type-C pada HP Samsung ini. Ada juga perbaikan bug yang turut disertakan kedalam pembaruan ini.

Sebelum melakukan update, sebaiknya pengguna Samsung Galaxy A70s menyediakan memori sebesar 313 MB, serta pastikan sudah terhubung ke jaringan Wifi agar nantinya jaringan stabil, serta kalian bisa menghemat kuota juga nantinya.

Baca juga: Hp Android Samsung Ini Dapat Jatah Android 10, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here