Mau Beli Hp Android Xiaomi Dengan Harga Murah? Disini Aja!

0
616
Copyright©ndtv

Kamu Bisa Beli Hp Android Xiaomi Dari Luar Negeri Disini

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah meluncurkan begitu banyak smartphone, namun hanya beberapa saja yang mejeng di Mi Store yang ada di Indonesia.

Namun kini, kamu bisa membeli berbagai Hp Android Xiaomi lebih lengkap dan mudah melalui ShareSave, apakah itu? Ini merupakan platform online marketplace yang dijalankan oleh grup yang berafiliasi dengan Xiaomi di Hong Kong.

Baca juga: Gak Mau Kalah, Samsung Siapkan Smartphone 5G Harga Terjangkau!

Alhasil, dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa membeli Hp Android Xiaomi dari luar negeri nantinya. Akan tetapi, ShareSave ini ingin membedakan diri dengan e-commerce luar negeri seperti Aliexpress maupun Gearbeast.

Copyright©KompasTekno

Mereka hanya berfokus untuk menawarkan cara mudah dan juga harga hemat dalam pembelian Hp Android Xiaomi. Yang menarik, ShareSave ini berbasisi Sosial, dengan begini memungkinkan para Mi Fans bisa saling terhubung nantinya.

Baca juga: Menyebalkan, Malware di HP Android ini Tak Bisa Dihapus dan Menggangu!

Para pengguna nanti bisa mendapat penghematan tambahan dengan membagi pengalaman kepada teman-temannya. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa mendownloadnya melalui Google Play Store maupun GetsApp, setelah itu silahkan install.

Sebelumnya, kamu akan diminta untuk mendaftarkan diri dulu menggunakan ID Mi Account kalian, setelah itu bisa memulai transaksi dari aplikasi tersebut. Lalu gimana cara mendapatkan Hp Android dengan harga murah?

Gampang banget, silahkan kalian ajak teman bergabung dalam grup pembelian dalam waktu 24 jam setelah transaksi. Ajak teman sebanyak mungkin, untuk mendapatkan potongan hp android yang kalian pengeni lebih besar. Yang menarik, untuk melakukan pembayaran ini kamu bisa membayarnya di Alfamart, Indomart, Dan+Dan, serta Lawson.

Kamu juga bisa melakukan pembayaran hp android Xiaomi dengan cara transfer bank, melalui BRI, BCA, BNI, Mandiri, Maybank, Permata Bank, Link, Alto, Prima, ATM Bersama. Bisa juga dengan kartu Kredit & Debit seperti, Visa, Mastercard, JCB, American Express, dan dompet elektronik Ovo.

Untuk pengiriman paketnya standar ya, sekitar 5 sampai 8 hari. Untuk saat ini pengiriman hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta saja. Namun kedepannya ShareSave akan memperluas areanya ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Xiaomi Kasih Promo Besar di Festival Harbolnas, Jangan ketinggalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here