Kehadiran Dark Mode WhatsApp Sudah Didepan Mata?

0
457
Copyright©exam

Fitur Dark Mode WhatsApp Segara Dirilis?

Smeaker.com – Sudah lama diberitakan, jika aplikasi pesan instant WhatsApp memang sedang mengerjakan fitur bernama Dark Mode bagi pengguna android. Namun hingga kini, fitur tersebut juga masih belum juga tersedia.

Akan tetapi, kabar terbaru menyebutkan jika fitur ini sekarang kian dekat kehadirannya. Pihak Facebook, selaku pemilik WhatsApp ini memang belum memberikan pengumuman resmi soal perilisannya, akan tetapi sinyal tersebut muncul dari pembaruan aplikasi versi beta yang belum lama ini beredar.

Baca juga: Gak Mau Kalah, Samsung Siapkan Smartphone 5G Harga Terjangkau!

Dalam update WhatsApp terbaru itu, tampilannya memang belum menyediakan tema gelap. Akan tetapi WABetaInfo telah menemukan sebuah trik tersembunyi mengenai peningkatan yang tersedia dalam update tersebut.

Copyright©WABetaInfo

Selain itu, mereka telah menemukan juga wallpaper bertema gelap di WhatsApp. Warnanya memiliki kemiripan seperti warna biru gelap didalam Dark Mode yang belum lama ini telah beredar didunia maya.

Baca juga: Nokia Bagikan Ponsel Gratis Kepada Konsumen di Harbolnas, Jangan Kehabisan!

Semoga saja, ini bisa menjadi pertanda baik soal keberadaan fitur dark mode WhatsApp yang memang sudah dinantikan sejak lama oleh pengguna. Selain membuat tampilannya menarik, kehadiran mode baru ini diyakini mampu membuat konsumsi daya baterai juga lebih hemat nantinya.

Sebelumnya ada kabar yang beredar, jika WhatsApp menyiapkan dua tipe warna dalam fitur dark mode tersebut. Dimana masing-masing warna ini memiliki perbedaan dan penggunaannya. Untuk yang pertama, ada warna abu-abu dan hitam untuk latar belakang dan penggunaan menu.

Sementara yan kedua, adanya warna hitam pekat dan abu-abu lebih terang untuk bagian menu. Ada yang berpendapat, jika model kedua dari dark mode WhatsApp ini diyakini bakal lebih populer jika dibandingkan dengan pilihan pertama.

Baca juga: WhatsApp Ternyata Bikin Baterai Boros, Kalian Alami Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here