Kini Kamu Bisa Menolak Undangan Grup WhatsApp, Udah Coba?

0
368
Copyright┬ętudocelular

Update WhatsApp Terbaru Bisa Menolak Undangan Grup

Smeaker.comWhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan instant yang sangat populer. Dimana pengguna aplikasi ini sangat banyak sekali jumlahnya, dan bahkan paling banyak diseluruh dunia.

Didalam aplikasi WhatsApp ini, tidak hanya menyediakan obrolan pribadi saja. Namun ada juga berupa obrolan grup yang memungkinkan kalian bisa mengobrol dengan banyak orang dalam satu ruang chat. Biasanya grup ini digunakan untuk anggota kelas, klub motor, main game, maupun anggota nongkrong.

Baca juga: Auto Tercyduk, Cara Ketahui Pesan Sudah Dibaca Meski Centang Biru WhatsApp Dimatikan!

Dulunya, banyak orang bisa saja melakukan anggota grup WhatsApp baru kedalamnya, tanpa membutuhkan konfirmasi dari pemilik akun. Dan rupanya hal ini membuat seseorang merasa terganggu lho, apalagi jika mereka dimasukkan kedalam grup yang penghuninya tidak jelas.

Copyright┬ęKompasTekno

Namun dalam update terbaru WhatsApp kali ini, nampaknya masalah itu tidak akan terjadi kembali. Pasalnya dalam update WhatsApp versi 2.19.308 telah tersedia fitur baru yang memungkinkan kalian bisa menolak untuk masuk kedalam grup tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Lalu gimana cara menggunakannya?

  • Langkah pertama silahkan kalian update aplikasi WhatsApp ke versi paling baru
  • Jika sudah, selanjutnya silahkan buka aplikasi WhatsApp, dan klik ikon tiga titik dibagian kanan atas
  • Pilih menu Setting >> Akun >> Privasi
  • Buka menu Grup, didalamnya bakal ada pilihan tentang siapa saja yang bisa memasukkan akun WhatsApp kamu kedalam grup, Everyone (Siapapun), My Contact (Kontak Saya), Mi Contact, Except.. (Kontak saya, kecuali..)
  • Silahkan kalian atur sesuai dengan keinginan kalian, setelah itu klik ikon hijau dibagian bawah untuk melakukan konfirmasi
  • Selesai

Gimana ? cukup mudah bukan cara menolak undangan WhatsApp kali ini? jika kalian menolak semua undangan grup WhatsApp, maka bakal muncul sebuah pesan notifikasi, apakah kamu bersedia masuk kedalam grup tersebut, jika tidak maka abaikan saja undangan itu.

Baca juga: Cara Amankan WhatsApp Pakai Sidik Jari, Udah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here