Black Shark 2 Series Resmi di Indonesia, Harga Terjangkau?

0
2662
Black Shark 2 Series White
Copyright©AndroidHeadlines

Black Shark 2 Series Eksklusif di Blibli

Smeaker.com – Pembahasan tentang kehadiran Smartphone Gaming Black Shark 2 series ke Indonesia memang sudah lama. Akan tetapi baru akhir pekan kemarin resmi diluncurkan, dengan membawa penawaran menarik dan siap memanjakan pecinta game di Indonesia.

Memang masih ada kaitannya dengan Xiaomi, akan tetapi Black Shark merupakan perusahaan yang benar-benar mandiri dalam merilis serta menjual Smartphone besutannya. Tidak sama seperti Redmi yang memang statusnya masih berada dibawah naungan Xiaomi, alias anak perusahaannya.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Pas Banget Combo Dengan Dyrroth, Auto Mythic

Oleh karena itu, Black Shark 2 di Indonesia ini tidak menggandeng Xiaomi secara langsung. Dan bukan menjadi hal yang mustahil kalau harga yang ditawarkan juga tidak terjangkau banget seperti Redmi Note 8 ataupun Redmi Note 8 Pro kemarin.

Black Shark 2 Series Gameplay
Copyright©Kumparan

Black Shark 2 hadir dengan perbekalan chipset Snapdragon 855, sedangkan untuk Shark 2 Pro menawarkan performa yang lebih gahar lagi, yakni dengan chipset Snapdragon 855+. Bukan cuman itu saja, untuk varian reguler di Indonesia cuman menawarkan opsi memori 8GB/128GB. Sedangkan untuk model pro memiliki opsi yang lebih tinggi dan pilihan warna spesial, 12GB/256GB Gulf Blue.

Baca Juga: iPhone Murah Resmi Dirilis Dengan Banderol Setengah Harga, Mau?

Kemudian untuk layar yang digunakan sama-sama AMOLED seluas 6.39 inci dan beresolusi 1.080 x 2.340 piksel. Tidak ada poni ataupun lubang di atas layarnya, melainkan Black Shark menggunakan bezel tipis di bagian atas untuk penyematan kamera selfie 20MP. Konsep desain ini sedikit lebih mirip dengan pesaingnya yang bakal hadir di Indonesia juga, ROG Phone II.

Dan masalah daya, Black Shark 2 ataupun Shark 2 Pro menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan keduanya juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 27W untuk melakukan pengisian daya dalam waktu singkat.

Terkait harga Black Shark 2 series di Indonesia, model reguler dengan memori 8GB/128GB dijual seharga Rp 7.999.000,-, sedangkan untuk Pro 8GB/128GB dibanderol Rp 8.999.000,-. Dan untuk model tertinggi yakni Shark 2 Pro 12GB/256GB dijual Rp 10.999.000,-. Konsumen sudah bisa memesan ponsel ini hanya di Blibli hingga 1 November 2019 mendatang.

baca juga: Gaming Ngebut, Inilah 3 Smartphone Murah dengan Chip Octa-core Terbaik Dikelasnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here