Oppo Reno2 Mulai Dijual di Indonesia Pekan Depan, Harganya?

0
856
Copyright©gadgetmatch

Oppo Reno2 Punya 4 Kamera Belakang

Smeaker.com – Pada awal bulan Oktober 2019 kemarin, perusahaan Oppo secara resmi merilis smartphone terbaru mereka yakni Oppo Reno2 dan Oppo Reno2 F. Dimana untuk seri Reno2 F sudah dijual terlebih dahulu di Indonesia pada tanggal 19 Oktober 2019.

Sementara untuk versi regulernya yakni Oppo Reno2,masih belum dijual sampai saat ini. Bagi anda yang sudah tak sabar memilikinya, smartphone ini mulai bisa dibeli pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang, dimana first sale event bakal digelar di Central Park, Jakarta Barat.

Baca juga: Buruan Beli, HP Android Dengan 3 Kamera Belakang ini Turun Harga Makin Murah!

“Sebelumnya pre-order Oppo Reno2 dilakukan pada 8 Oktober hingga 30 Oktober,2019. Sementara first sale akan dilakukan serentak di kota-kota, seperti Surabaya, Medan, Bali, dan Bekasi,” Kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dikutip dari laman Selular.

Copyright©gadgetmatch

Lebih jauh, Aryo menuturkan jika Oppo Reno2 ini hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang. Dimana lensa utamanya memiliki resolusi 48 MP + 13 MP Telephoto + 8 MP Ultrawide + 2 Mp Monokrom.

Baca juga: Realme XT Resmi Masuk Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

Sementara untuk bagian depannya, hp android ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 16 MP yang mengusung konsep pop-up yang disebut pivot rising camera, sehingga membuat layarnya pun bisa luas tanpa ada gangguan poni nanti.

Kamera Oppo Reno2 ini dibekali dengan fitur 5x Hybrid Zoom, ultra Steady video, ultra dark mode, yang mengandalkan sensor OIS dan EIS secara bersamaan. Dengan begini kualitas perekaman videonya nanti pun jadi makin mantap.

Lalu yang jadi pertanyaan, berapa banderol harga Oppo Reno2 ini di Indonesia? smartphone ini dijual seharga Rp 8 jutaan. Tersedia dua varian warna yang bisa dipilih yakni Sunset Pink dan Sky White.

Baca juga: Didukung Fitur Tahan Air, Harga Oppo Reno A Dijual Cuma Segini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here