Realme XT Resmi Masuk Indonesia, Harganya Dibanderol Segini!

0
2200
Copyright©Gadgetren

Beli Realme XT Hari Ini Harganya Lebih Murah

Smeaker.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan beberapa waktu lalu, akhirnya pihak Realme Indonesia secara resmi merilis ponsel barunya untuk kelas menengah kebawah yakni Realme XT. Smartphone ini hadir dengan membawakan fitur kamera yang mantap.

Realme XT memiliki 4 kamera belakang dengan lensa utama berukuran 64 MP. Kamera tersebut dipadukan dengan lensa berukuran 8 MP Ultra-wide + 2 MP Depth Sensor + 2 MP lensa makro. Sementara pada bagian bodi depannya disematkan kamera depan berukuran 16 MP dengan lensa dari Sony IMX471.

Baca juga: Auto Tercyduk, Cara Ketahui Pesan Sudah Dibaca Meski Centang Biru WhatsApp Dimatikan!

Kamera depan Realme XT ini disematkan dalam notch waterdrop pada layar berukuran 6.4 inch dan memiliki resolusi FHD+. Panel yang digunakan oleh smartphone ini adalah AMOLED, dengan rasio screen to body mencapai 91,9%.

Copyright©Gadgetren

Lalu untuk bagian dapur pacunya, Realme XT ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 dengan bantuan RAM berukuran 4GB dan memiliki memori internal berukuran 8 GB. Sementara untuk memori internalnya smartphone ini memiliki ukuran 128 GB yang bisa diperbesar menggunakan microSD nantinya.

Baca juga: Smartphone Murah dengan 3 Kamera Belakang Resmi Dirilis, Harganya?

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh hp android ini juga cukup besar, yakni 4000 mAh. Realme XT ini sendiri juga sudah mendukung fitur fast charging VOOC Flash Charge 3.0 (20W) yang diklaim mampu mengisi daya baterai hingga penuh dengan waktu 80 menit saja.

Untuk harga Realme XT ini di Indonesia dijual mulai Rp 3.999 jutaan untuk versi RAM 4GB, sementara untuk versi RAM 8GB dijual senilai Rp 4.499 jutaan. Anda bisa mendapatkan Realme XT (4GB) dengan harga murah dengan mengikuti flash sale di Shopee hari ini dengan mendapat potongan harga Rp 200 ribu. Sementara untuk versi RAM 8 GB mulai dijual tanggal 2 November 2019 mendatang.

Baca Juga: Smartphone Premium ‘Murah’ Realme X2 Pro Segera Masuk Indonesia, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here