HP Android Terbaru Xiaomi Dengan Kamera 108 MP Harganya Cuma Segini?

0
2048
Copyright©Revu

HP Android Mi CC9 Pro Didukung Kamera 108 MP?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui bersama, jika vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi telah memisahkan nama Redmi menjadi perusahaan Individu yang fokus memasarkan smartphone murah dipasaran. Selain itu, Xiaomi juga bekerjasama dengan Meitu untuk menghadirkan Mi CC Series.

Nah untuk nama yang terakhir, pihak Xiaomi telah berhasil merilis HP Android Mi CC9 Series dipasaran, dimana smartphone ini berfokus dengan mengandalkan kekuatan kamera sebagai daya tariknya.

Baca juga: Smartphone Murah dengan 3 Kamera Belakang Resmi Dirilis, Harganya?

Namun kini ada kabar terbaru menyebutkan, jika pihak Xiaomi sedang menyiapkan HP Android terbarunya dengan menggunakan nama Mi CC9 Pro. Disebutkan, jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan panel AMOLED dan tertanam sensor sidik jari didalamnya.

Copyright©Bejagadget

Lalu untuk urusan dapur pacunya, dikabarkan jika HP Android ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 730G seperti yang dipakai oleh Galaxy A80 beberapa waktu lalu. Dimana chipset ini sangat mumpuni untuk kebutuhan gaming, apalagi smartphone ini juga bakal dibekali dengan RAM 6GB dan 8GB.

Baca juga: Samsung Galaxy M30s Masuk Indonesia Dengan Baterai Jumbo, Harganya Bikin ‘Melonggo’

Sementara untuk memori internalnya, Mi CC9 Pro bakal dibekali memori internal berukuran 128 GB dan 256GB. Seperti yang kita singgung diatas tadi, jika HP Android seri ini memiliki keunggulan pada sisi fotografinya, dimana smartphone ini kabarnya bakalan hadir dengan lensa Samsung ISOCELL Bright HMX 108 MP.

Untuk saat ini, lensa tersebut masih digunakan oleh smartphone super premium Xiaomi Mi Mix Alpha. Tak cukup sampai disitu saja, HP Android ini masih dibekali dengan dual kamera lain yakni berukurna 8 MP Ultra wide dan 12 MP Telephoto.

Lalu untuk bagian depannya, disematkan kamera selfie berukuran 32 MP. Dan untuk penampung dayanya, HP Android kabarnya bakal menggunakan baterai 4.000 mAh. Lalu untuk urusan harga Xiaomi Mi CC9 Pro, kabarnya smartphone ini bakal dijual senilai 2.199 Yuan (Rp 4.4 jutaan). Harga yang cukup murah ya untuk spesifikasi yang ditawarkan?

Baca juga: Edaan.. Xiaomi Punya 10 Smartphone 5G, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here