Keren Parah, Inikah HP Android Pertama Dengan Snapdragon 865?

0
486
Copyright©phoneArena

HP Android Pertama Dengan Snapdragon 865 Lahir di China?

Smeaker.com – Qualcomm selaku perusahaan chipset global dikabarkan segera merilis produk terbaru mereka yang menggunakan nama Snapdragon 865 pada akhir tahun 2019 ini. Chip untuk segmen premium ini dipercaya bakal membawakan peningkatan yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Nah meskipun belum resmi dirilis, namun sebuah vendor smartphone asal Tiongkok disebut bakal menciptakan HP Android yang ditenagai oleh chip terbaru itu. Dalam sebuah acara, perusahaan China 8848 telah memberikan pengumuman bakal memproduksi smartphone pertama di dunia yang ditenagai oleh chip Snapragon 865.

Baca juga: Waduh, Jangan Pasang Pelindung Layar Pada 2 HP Android Samsung Tipe Ini!

HP Android yang dimaksud ini bakal menggunakan nama Titanium M6. Dimana kabarnya smartphone ini bakalan hadir dengan dukungan teknologi jaringan terbaru yakni 5G yang kini mulai banyak digunakan oleh vendor global.

Copyright©Gizmochina

Titanium M6 ini kabarnya bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.1 inch dengan panel AMOLED. Sementara untuk dapur pacunya, HP Android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 dengan RAM 12GB dan memiliki memori internal berukuran 1 TB.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Huawei Nova 5z Dijual Terjangkau!

Lalu untuk urusan fotografinya, HP Android ini bakalan hadir dengan kamera utama berukuran 64 MP, dimana kamera ini mampu mengambil gambar dengan resolusi 100 MP berkat dukungan teknologi Interpolasi didalamnya.

Yang menarik, hp android ini tidak akan membawa asisten digital yang dimiliki Google, melainkan menggunakan asisten digital miliknya sendiri yang mereka beri nama sebagai Live Assistants.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Phone Arena, untuk Chipset Snapdragon 865 ini bakal diproduksi oleh Samsung dengan proses fabrikasi 7 nm, dimana Samsung mengklaim jika performa dari chip ini lebih baik dibandingkan seri sebelumnya yakni Snapdragon 855.

Baca juga: Buruan Beli, Hp Android Dengan Kamera 48 MP Dapat Potongan Hingga Rp 1.4 jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here