Punya 4 Kamera Belakang, Huawei Nova 5z Dijual Terjangkau!

0
577
Copyright©techGenyz

Huawei Nova 5z Punya Layar Berlubang

Smeaker.com – Trend smartphone dengan multi camera saat ni memang sedang menjamur, dimana tidak hanya mengusung dual kamera saja, namun banyak perusahaan yang menyematkan lebih dari itu, dan mereka jual dengan harga yang murah.

Yang terbaru adalah vendor Huawei, dimana perusahaan asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Huawei Nova 5z. yang menark, smartphone ini hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang yang disusun dengan bentuk unik dalam wadah berbentuk persegi.

Baca juga: Buruan Beli, Hp Android Dengan Kamera 48 MP Dapat Potongan Hingga Rp 1.4 jutaan!

Ke empat kamera belakang Huawei Nova 5z ini memiliki lensa utama 48 MP dengan lensa kedua 8 MP (Wide-angle) + 2 MP (Depth Sensor) + 2 MP (lensa macro) dan memiliki LED flash untuk membantu pencahayaannya nanti.

Copyright©Huawei Central

Sementara untuk urusan foto selfie, Huawei Nova 5z ini didukung dengan menggunakan kamera berukuran 32 MP yang siap memanjakan pengguna dengan hasil jepretan yang mantap. Kamera ini tidak diletakkan dalam sebuah notch, melainkan berupa lubang di layar yang biasa disebut dengan Punch Hole.

Baca juga: Waduh, Jangan Pasang Pelindung Layar Pada 2 HP Android Samsung Tipe Ini!

Untuk layar hp android ini memiliki ukuran 6.26 inch dengan panl LCD, dengan ukuran layar yang sangat luas tersebut, membuat pengguna pun bakal merasa nyaman. Apalagi layar Huawei Nova 5z ini memiliki resolusi setara FHD+ (1080 x 2340 pixel).

Lalu pada bagian dapur pacunya, Huawei Nova 5z ini ditenagai oleh chipset besutan Huawei sendiri yakni Kirin 810 dengan dukungan RAM berukuran 6GB, sementara memori internalnya memiliki ukuran 64GB/128GB.

Sementara itu, untuk menemani aktifias penggunannya Huawei Nova 5z ini dibekali dengan baterai berukuran 4.000 mAh dan memiliki fitur fast charging berukuran 20W didalamnya.

Di China, harga Huawei Nova 5z ini dijual mulai CNY 1599 (Rp 3.1 jutaan) untuk versi 64GB, sementara untuk versi 128 GB dijual milai CNY1799 (Rp 3.5 jutaan). Tersedia 3 varian warna yakni Aurora, Black, dan Emerald Green.

Baca juga: Dijual Rp 1 Jutaan, Smartphone Murah Ini Punya Baterai Jumbo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here