Edaan.. Xiaomi Punya 10 Smartphone 5G, Apa Saja?

0
416
Copyright©Tribunnews

Smartphone 5G Milik Xiaomi Bakal Dijual Dengan Harga Murah?

Smeaker.com – Era smartphone dengan jaringan 5G nampaknya ini dimanfaatkan dengan baik betul oleh vendor Xiaomi. Dimana sang CEO Xiaomi, yakni Lei Jun, telah mengatakan jika pihaknya siap meluncurkan 10 smartphone 5G milik Xiaomi pada tahun depan.

Bulan lalu, perusahaan yang dikenal dengan smartphone murah ini telah meluncurkan Xiaomi Mi 9 Pro yang dilengkapi dengan jaringan 5G untuk pasar China. Lei menyebutkan, jika sambutan masyarakat mengenai keberadaan ponsel tersebut sangat bagus dan terjadi masalah untuk pasokannya.

Baca juga: Buruan Beli, Hp Android Dengan Kamera 48 MP Dapat Potongan Hingga Rp 1.4 jutaan!

Meskipun soal harga smartphone 5G Xiaomi ini masih belum disebutkan, akan tetapi mereka berencana merilis model 5G tersebut secara merata, mulai dari kelas premium hingga entry level.

Copyright©Tribunnews

“Orang-orang di industri cemas bahwa tahun depan model 4G tidak akan menjual, ini adalah langkah yang tidak ada pilihan, tapi harus diambil. Jadi kami berharap para operator dapat mempercepat ekspansi mereka soal BTS 5G, “kata Lei, dikutip dari laman Inet.Detik.

Baca juga: Jangan Buru-buru Beli, Ketahui Kelemahan Redmi Note 8 Dahulu Berikut ini!

Dan kedatangan hp android Xiaomi berbasis jaringan 5G dengan jumlah banyak pun diharapkan mampu menggairahkan penjualan mereka. Terlebih ada kemungkinan jika pihak Xiaomi bakal menekan rendah harga jual dari smartphone 5G miliknya itu.

Pada saat dirilis lalu, harga Xiaomi Mi 9 Pro 5G ini dijual senilai USD 520, dimana ponsel ini diklaim menjadi smartphone 5G paling murah, namun Lei rupanya tidak merasa senang. Ia merasa jika harga tersebut masih cukup mahal, meskipun sudah diturunkan dari harga semula.

“Kami awalnya berencana membanderol Xiaomi 9 Pro 5G lebih tinggi, tapi kami ingin mensubsidi konsumen sehingga lebih banyak orang punya kesempatan menjajal ponsel 5G,” Pungkas Lei.

Baca juga: Bersiaplah, Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2 Pro Siap Rilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here