Bersiaplah, Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2 Pro Siap Rilis di Indonesia!

0
345
Copyright©SoyaCincau

Xiaomi Black Shark 2 Pro Masuk Indonesia Pekan Depan

Smeaker.com – Pasar smartphone gaming saat ini memang tidak begitu besar layaknya ponsel biasa, pasalnya meskipun memiliki spesifikasi garang, namun harga mahal yang dipatok menjadi smartphone ini cukup berat untuk ditebus.

Meskipun begitu, hal ini tak menyurutkan usaha dari para perusahaan untuk memasarkannya. Nah dalam waktu dekat ini, pasar Tanah Air bakal kedatangan Xiaomi Black Shark 2 Pro yang merupakan ponsel gaming paling baru dari kolaborasi Xiaomi dan Black Shark.

Baca juga: Buruan Beli, Hp Android Dengan Kamera 48 MP Dapat Potongan Hingga Rp 1.4 jutaan!

Sebelumnya, Xiaomi Black Shark 2 Pro ini hadir terlebih dahulu di negara Malaysia pada bulan September 2019 lalu. Dan kini, selang satu bulan pihak Black Shark pun akhrinya memboyong smartphone ini ke Indonesia.

Copyright©Instagram

Rencananya, Xiaomi Black Shark 2 Pro ini bakal dikenalkan di Indonesia pada akhir bulan Oktober 2019 mendatang. Dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh mereka melalui akun resmi instagram Black Shark Indonesia.

Baca juga: Dijual Rp 1 Jutaan, Smartphone Murah Ini Punya Baterai Jumbo!

Dalam postingannya tersebut, pihak Black Shark turut membagikan poster bertuliskan Exclusive Launching dengan dibarengi foto dari hp android tersebut.  Dalam captionnya pihak Black Shark bakal merilis smartphone ini pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 mendatang.

Meskipun begitu, sayangnya tidak ada bocoran soal harga Xiaomi Black Shark 2 Pro yang ada di Indonesia nantinya. Namun Yang Sun, Vice President Marketing of Black Shark Global mengatakan, jika harganya tidak jauh beda dengan di Malaysia.

Jika benar, harga Xiaomi Black Shark 2 Pro ini di Malaysia saat itu dijual senilai 2.499 Ringgit atau setara dengan Rp 8.4 jutaan. Selain membawakan versi Pro, mereka juga membawakan Xiaomi Black Shark 2 reguler di Indonesia dengan harga sedikit lebih murah nantinya.

Baca juga: Puluhan HP Android Xiaomi Segera Dapatkan MIUI 11 Stabil, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here