Dijual Rp 1 Jutaan, Smartphone Murah Ini Punya Baterai Jumbo!

0
1395
Copyright©Timlo

Smartphone Murah Vivo Y11 (2019) Punya RAM 3 GB

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo rupanya memang sedang gencar memasarkan produknya di segmen Smartphone murah pada bulan ini. Seperti kita tahu jika kemarin mereka telah resmi meluncurkan Vivo U3 dengan spesifikasi mantap dan dijual murah di China.

Tak cukup sampai disitu saja, vendor Vivo rupanya juga merilis Smartphone murah lainnya di negara Vietnam. Ya smartphone yang dimaksud ini adalah Vivo Y11 (2019) yang dihadirkan untuk bersaing pada segmen entry level.

Baca juga: Buruan Beli, Hp Android Dengan Kamera 48 MP Dapat Potongan Hingga Rp 1.4 jutaan!

Dari sisi desain luarnya, smartphone ini memiliki kemiripan dengan Vivo Y12, akan tetapi memiliki pengurangan kamera lebih sedikit pada bagian punggungnya. Smartphone murah ini memiliki dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP komplit beserta LED flash, selain itu dibagian belakang ini juga terdapat sensor fingerprint sebagai fitur keamanan.

Copyright©Timlo

Lalu untuk bagian depannya, Smartphone Murah ini didukung dengan layar berukuran 6.35 inch beresolusi HD+ dengan terdapat notch waterdrop dibagian atas layarnya. Notch tersebut digunakan sebagai rumah kamera depannya yang memilik ukuran 8 MP.

Baca juga: Waduh, Jangan Pasang Pelindung Layar Pada 2 HP Android Samsung Tipe Ini!

Masuk pada bagian dapur pacu, dimana hp android ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 439 yang dibantu dengan RAM berukuran 3GB dan memiliki memori internal berukuran 32 GB. Kapasitas tersebut masih bisa kalian perbesar lagi dengan menggunakan memori microSD nantinya.

Sementara itu untuk menemani aktifitas pengguna, Smartphone murah ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAH dengan fitur fast charging 10W. Vivo Y11 (2019) juga sudah berjalan pada OS android 9 Pie.

Lantas berapa harga Smartphone murah ini disana? Untuk harga Vivo Y11 (2019) ini dijual senilai VND 2.990.000 atau setara dengan Rp 1,9 jutaan. Dimana smartphone ini mulai dijual pada 22 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harga  Vivo U3 Dibanderol Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here