Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harga  Vivo U3 Dibanderol Segini!

0
883
Copyright©DroidHolic

Harga Vivo U3 Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

Smeaker.com – Pekan lalu kita telah membahas soal Vivo yang memamerkan soal teaser smartphone murah terbaru mereka yang segera dirilis. Dimana dalam poster itu diketahui jika smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 675.

Saat itu nama dari smartphone tersebut masih simpang siur, hingga akhirnya pihak Vivo mengungkap jika nama ponsel itu adalah Vivo U3. Hal ini diketahui setelah smartphone tersebut nongol di toko online JD.com.

Baca juga: Smartphone Premium ‘Murah’ Realme X2 Pro Segera Masuk Indonesia, Harganya?

Nah dari toko online tersebut itupun diketahui pula sejumlah spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo U3 ini. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar brukuran 6.53 inch dengan resolusi setara FHD+, dan pada bagian atasnya terdapat notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depannya.

Copyright©Vivo

Untuk kamera depanya, smartphone ini memiliki ukuran 16 MP yang bisa digunakan foto selfie maupun melakukan video call. Sementara pada bagian bodi belakangnya, Vivo U3 ini dibekali dengan 3 kamera berukuran 16 MP + 8 MP + 2 MP Depth Sensor.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Hp Android 4 Kamera Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

Lalu untuk dapur pacunya, hp android ini hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 675 yang diduetkan bersama dengan RAM berukuran 4GB / 6 GB dengan memori internal berukuran 64 GB, kapasitas ini masih bisa diperbesar lagi dengan memori eksternal microSD hingga 256 GB.

Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, Vivo U3 ini dibekali dengan kapasitas baterai yang besar yakni 5,000 mAh. Smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 9 Pie yang berbasis FunTouch OS.

Di China, harga Vivo U3 ini dijual cukup terjangkau yakni senilai 999 Yuan (Rp 2 jutaan) untuk versi RAM 4 GB / 64 GB. Sementara untuk versi lebih tinggi yakni 6GB/64GB dijual senilai 1199 Yuan (setara R 2.4 jutaan).

Baca juga: HP Android Sejutaan Dengan Baterai Besar di Indonesia, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here