Sebagai Bentuk Penghargaan, COD Mobile Kasih Senjata Baru Gratis Untuk Pemain!

0
656
Copyright©kompasTekno

Call of Duty Mobile Kasih Senjata Mematikan Untuk Pemain

Smeaker.com – Saat ini, game FPS bernama Call of Duty Mobile atau biasa disebut COD Mobile sedang ramai di pasaran. Meskipun sebagai pendatang baru, namun game ini pun telah sukses dan mengalahkan PUBG Mobile secara pelan-pelan.

Sejak awal kali dirilis, game COD Mobile ini pun mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari para gamer diseluruh dunia. Dan hal ini dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang mencapai puluhan juta kali di Play Store hanya dalam beberapa hari saja.

Baca juga: Parahmen, inilah 4 Senjata Mematikan di Game Call of Duty Mobile

Bahkan pencapaian dari game COD Mobile ini pun telah mengalahkan game Mario Kart Tour. Nah atas pencapaiannya tersebut, pihak pengembang pun memberikan sebuah hadiah gratis kepada para pemain sebagai bentuk penghargaanya.

Copyright©DoteSport

Bonus yang diberikan dalam game Call of Duty Mobile ini adalah berupa senjata yang memiliki damage mematikan. Seperti yang disampaikan laman DoteSport, dimana para pemain bakal mendapatkan sejumlah senjata menarik.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends Ini Bisa Bantu Kamu Mythic Dalam Seminggu!

Sejumlah senjata dalam game COD Mobile yang dimaksud ini adalah Abnormality Grenade, Abnormality Shotgun, Abnormality Knife, Abnormality Wingsuit, dan Abnormality Frame. Dimana senjata ini akan terbuka ketika pemain mendapatkan poin pertandingan alias Exp 380.

Perlu kalian ketahui, jika Abnormality Shotgun HS2126 ini menjadi salah satu senjata terbaik didalam game Call of Duty Mobile, pasalnya jika dilihat dari statistik yang ada terbilang cukup tinggi poinnya. Dengan begitu jika kalian berhasil mendapatkannya maka bakal beruntung sekali.

Sebagai salah satu game baru, pastinya COD Mobile ini masih menyimpan banyak sekali kejutan menarik untuk para pemainnya nanti. So, buat kalian salah satunya maka tunggu saja berbagai kejutan tersebut.

Baca juga: Call of Duty Mobile Segera Kedatangan Mode Baru ini, Udah Siap?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here