Calon Smartphone Murah Terbaru Vivo Siap Dirilis, Punya 4 Kamera dan Baterai Jumbo!

0
857
Copyright©Inet.Detik

Smartphone Murah Vivo U3 Segera Dirilis ?

Smeaker.com – Ada kabar menarik datang dari perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo, dimana diam-diam mereka sedang mempersiapkan Smartphone murah terbaru mereka dipasaran. Hal ini di tandai dengan munculnya teaser mengenai ponsel yang dimaksud.

Dari poster yang beredar, Smartphone murah ini bakal menggunakan nama sebagai Vivo U3, dimana dalam teaser ini juga disebutkan jika ponsel tersebut bakalan hadir dengan menggunakan chipet Snapdragon 673.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Hp Android 4 Kamera Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

Selain itu, bodi belakang dari smartphone ini pun juga turut di ungkap, dimana Vivo U3 ini hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang dengan LED flash untuk membantu pencahayaanya. Selain itu, Smartphone murah ini juga nampak memiliki sensor fingerprint sebagai fitur keamanan.

Copyright©GSMArena

Terlepas dari penyematan logo Vivo, sekilas tampilan dari smartphone murah ini mirip dengan Vivo U3x yang merupakan varian lain dari Vivo U10. Sebelumnya, terdapat smartphone Vivo dengan menggunakan kode nama V1934A/T nongol di TENAA menggunakan chipset Snapdragon 675.

Baca juga: Desainnya Unik, HP Android Terbaru Samsung Punya Poni Terbalik!

Nah dari sini diketahui, jika hp android tersebut memiliki layar berukuran 6.53 inch dengan resolusi FHD+ dan memiliki kamera selife 16 MP diletakkan pada notch waterdrop. Smartphone ini memiliki RAM 4GB / 6GB dengan penyimpanan internal 128 GB.

Untuk setup kamera belakang Smartphone murah ini sendiri memiliki ukuran 16 MP + 8 MP (ultrawide) + 2 MP. Sementara untuk penampung dayanya dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni berukuran 5.000 mAh.

Untuk saat ini, informasi mengenai calon Smartphone murah terbaru dari Vivo masih sebatas itu saja. seperti dikutip dari laman GSMArena, jika smartphone ini bisa dipesan mulai 21 Oktober 2019. Dan dari rumor yang beredar harga Vivo U3 ini dijual senilai CNY 1.000 atau setara Rp 2 jutaan.

Baca juga: Vivo V17 Pro Mulai Dijual Resmi di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here