Siapkan Budgetmu, Hp Android 4 Kamera Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
1717
Copyright©BGR

Hp Android Samsung Galaxy M30s Punya Baterai Monster

Smeaker.com – Ada kabar menarik nih buat kalian penggemar smartphone Samsung, dimana vendor asal Korea Selatan tersebut bersiap meluncurkan smartphone terbarunya lagi ke Indonesia pekan depan.

Setelah mendapatkan sertifikasi TKDN dan Postel, kini Hp Android Samsung Galaxy M30s yang memiliki kode nomor SM-M307F dipastikan rilis di Indonesia pekan depan. Dan bahkan, laman resmi Samsung Indonesia telah mengunggah poster mengenai generasi penerus dari Galaxy M30 tersebut.

Baca juga: Punya 5 Kamera, Harga Redmi Note 8 di Indonesia Cuma Rp 1 Jutaan!

Dari poster yang diposting tersebut, Hp Android ini bakalan melakukan flash sale perdana pada tanggal 25 Oktober 2019 hingga 3 November 2019 mendatang di sejumlah toko online yang ada di Tanah Air.

Copyright©samsung

Jadi besar kemungkinan hp android ini resmi masuk di Indonesia sebelum tanggal tersebut atau bersamaan pada acara flash sale perdananya itu. Lantas berapa banderol harga Samsung Galaxy M30s di Indonesia nanti?

Baca juga: Rekomendasi Hp Android dengan Baterai Besar Harga Mulai Rp 1 Jutaan!

Mengenai hal tersebut, pihak Samsung tidak memberikan informasinya sama sekali selain jadwal flash sale dari Hp Android tersebut. Bicara soal spesifikasinya, Samsung Galaxy M30s ini hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 5 MP.

Sementara kamera depannya, Hp Android ini hadir dengan menggunakan kamera selfe berukuran 16 Mp. Lalu untuk layarnya, Samsung Galaxy M30s ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan resolusi setara FHD+ (1080 x 2340 pixel) dengan menggunakan konsep Infinity-U.

Pada bagian dapur pacunya, Hp Android ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.3 Ghz dengan chip Exynos 9611 yang dibantu oleh RAM berukuran 4GB dan memiliki memori intrnal berukuran 64 GB.

Sementara untuk penampung dayanya, Samsung Galaxy M30s ini dibekali dengan baterai monster berukuran 6.000 mAH dengan fitur fast charging 15W serta memiliki USB Type-C.

Baca juga: Desainnya Unik, HP Android Terbaru Samsung Punya Poni Terbalik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here