Hero Baru Mobile Legends Ini Bisa Bantu Kamu Mythic Dalam Seminggu!

0
1340
Copyright©Instagram

Silvanna, Hero Baru Mobile Legends yang OP Parah

Smeaker.com – Moonton telah merilis hero baru lagi didalam advanced server Mobile Legends.  Dimana hero tersebut masuk masuk kedalam role fighter, dan banyak yang menyebutnya sebagai pasangan Zilong karena sama-sama memiliki senjata tombak.

Namun hero baru Mobile Legends ini memiliki perbedaan dengan Zilong, dimana skillnya worth it banget buat membersihkan minion dan juga untuk bertarung dengan lawan. Kombinasi damage yang OP, sekaligus memiliki skill CC membuat hero ini bisa jadi meta baru nantinya. Seperti apa skillnya? Cari tahu dibawah ini.

Baca juga: Dikasih Buff, Efek Battle Spell di Mobile Legends ini Jadi Mengerikan!

Skill Pasif

Skill pasif dari hero Mobile Legends dimana ia memberikan tanda kepada lawan yang dia kenai, nantinya tanda tersebut mampu mengurangi 4 poin magic defense lawan selama 5 detik. Jka tanda tersebut dalam jumlah maksimal, maka setiap damage yang diberikan oleh Silvanna bakal mendapat 30% magic damage tambahan.

Copyright©Youtube/VYGaming

Skill 1

Dan untuk skill 1 dari hero Mobile Legends ini ialah menyerang lawan dengan tombaknya, setelah itu memberikan 150 magic damage kepada semua lawan yang ada didalam jalurnya, serta menyebabkan efek tun kepada lawan pertama yang terkena selama 0.8 detik. Jika skill ini mengenai lawan, maka movement speed dari Silvanna bakal meningkat 40% selama 2 detik.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends ini Dibekali Skill Ulti Tanpa Cooldown!

Skill 2

Untuk skill 2 Silvanna ini mengarahkan tombaknya kedepan sambil memutarnya sebanyak 6 kali. Setiap putaran memberikan 142 magic damage, selain itu skill ini juga memberikan hero Mobile Legends tersebuth 210 shield untuknya.

Copyright©Youtube/VYGaming

Skill Ultimate

Silvanna bisa melakukan charge beberapa saat dan melompat ke arah yang ditentukan, semakin lama melakukan charge, maka jarak lompatan semakin jauh, dan memberikan 350 magic damage apabila mengenai lawan.

Selain itu skill ultimate hero Mobile Legends ini juga bakal mengunci lawan agar tidak kabur selama 5 detik. Mirip dengan skill ultimate Terizla, hanya saja skill ini berfungsi untuk 1 hero saja.

Baca juga: Klaim Sekarang Juga, Kalian Bisa Dapatkan Hadiah Skin dari Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here